Little Mix Ungkap Rasanya Kerja Sama Bareng Machine Gun Kelly Untuk Lagu 'No More Sad Songs'
Selebriti

Ketiga member 'Little Mix' yakni Leigh-Anne Pinnock, Perrie Edwards, dan Jade Thrilwall kembali membuka cerita lama mereka saat bekerja sama dengan Machine Gun Kelly.

WowKeren - Single Little Mix bertajuk "No More Sad Songs" diketahui sempat merajai tangga lagu dunia. Musik yang dirilis pada 2016 itu digarap Little Mix dan bekerja sama dengan musisi Machine Gun Kelly.

Ketiga anggota Little Mix yakni Perrie Edwards, Leigh-Anne Pinnock, dan Jade Thirlwall belum lama ini pun kembali membuka cerita lama mereka saat bekerja sama dengan MGK. Kepada Buzzfeed News, para wanita cantik itu membeberkan perasaan mereka saat berkesempatan berkolaborasi dengan kekasih Megan Fox.

Diawali dari Jade yang mengaku sangat muda bergaul dengan MGK di awal pertemuan mereka. Jade menyebut MGK merupakan pria yang ramah dan nyaman untuk dijadikan teman.

"Begitu kami tiba di lokasi, dia seperti, 'Ini ronde tembakan!' Pada akhir pemotretan, saya cukup mabuk. Kemudian kami pergi untuk minum setelahnya, dia ramah," ungkap Jade. "Dia penggemar berat Oasis, yang menurut saya cukup menarik, itulah sebabnya 'Wonderwall' dirujuk dalam rap untuk 'No More Sad Songs'."


Kemudian, Perrie Edward juga menambahkan komentar yang serupa. Perrie menyebut MGK sosok musisi yang baik dan keren. Itu mengapa, Little Mix dan MGK dapat beradaptasi degan mudah.

"Dia orang yang baik. Dia sangat keren," beber Jade mengenang pertemuannya dengan MGK.

Leigh-Anne sendiri juga merasakan hal yang sama seperti kedua rekannya. Leigh-Anne menyebut kerja sama dengan MGK merupakan kolaborasi favorit mereka sepanjang masa.

Pasalnya, Leigh-Anne menyebut MGK memiliki kemampuan yang luar biasa. Itu mengapa, Leigh-Anne menganggap kehadiran MGK telah menyempurnakan karya mereka.

"Sebenarnya, salah satu kolaborasi favorit kami yang pernah kami lakukan adalah dengannya (MGK)," imbuh Leigh-Anne. "Kami telah berkolaborasi dengan orang-orang yang luar biasa, tetapi kami hanya terobsesi dengan rapnya sejak pertama kali kami mendengarkannya. Itu hanya membawa lagu ke level lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel