Rupanya Ini Alasan G-Dragon BIG BANG Pilih Tinggal di Penthouse Mewah
Selebriti

Nine One Hannam sebagai terdiri dari total sembilan bangunan, dari lantai basement 5 hingga lantai 9, dan menawarkan fasilitas komunitas kelas atas yang hanya dapat dinikmati oleh penghuninya.

WowKeren - Alasan mengapa G-Dragon BIG BANG tinggal di penthouse mahal telah disorot di acara "Entertainment Weekly Live" yang ditayangkan KBS2. Rupanya musisi kelahiran 1989 tersebut memilih jenis hunian ini bukan tanpa alasan.

"Entertainment Weekly Live" KBS2 yang ditayangkan pada 12 November lalu merilis chart "Stars Living in the Top Luxurious Apartments”. G-Dragon, yang tinggal di Nine One Hannam, Hannam-dong, Yongsan-gu, Seoul, berada di urutan ke-5 dalam daftar.

Nine One Hannam atau Hannam The Hill dikenal sebagai salah satu hunian paling mahal di Seoul. Kompleks ini sebagai terdiri dari total sembilan bangunan, dari lantai basement 5 hingga lantai 9, dan menawarkan fasilitas komunitas kelas atas yang hanya dapat dinikmati oleh penghuninya.

Layanan yang ditawarkan Nine One Hannam termasuk sarapan yang dimasak oleh koki hotel terkenal, kebugaran, lapangan basket, kolam renang dan lapangan golf. Di sini, G-Dragon tinggal di penthouse seluas 231,4 m2, yang bernilai 9 miliar won (sekitar Rp 108 miliar).


Rupanya Ini Alasan G-Dragon BIG BANG Pilih Tinggal di Penthouse Mewah

Source: Kbizoom

Biaya pemeliharaan bulanan saja memakan 1,09 juta won (sekitar Rp 13,1 juta) atau 13 juta won (sekitar Rp 156,6 juta) per tahun. G-Dragon memilih tempat ini sebagai rumahnya karena dioptimalkan untuk perlindungan privasi, seperti garasi pribadi dan lift yang hanya tersedia di apartemen dua lantai dan penthouse.

G-Dragon pernah mengatakan di acara "Thank You" yang ditayangkan SBS, "Ketika aku masih muda, aku benci makan di luar dengan keluargaku. Segera setelah aku membuka pintu restoran, aku bisa melihat tatapan yang mengalir, dan bahkan jika mereka tidak banyak melihatnya, aku merasa tanpa alasan mereka melihatku. Aku tidak tahu apakah makanan itu masuk ke hidung atau mulutku."

Ia melanjutkan dengan berbagi tentang ketakutannya di mata publik sebagai seorang selebriti. G-Dragon membuat "fleksi" tentang penthouse yang sangat mahal menjadi ruangnya sendiri. Selain G-Dragon, aktor Song Joong Ki, Lee Jong Suk, RM (Rap Monster) dan Jimin BTS, serta Jang Yoon Jung diketahui juga tinggal di Hannam.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru