Kai EXO dan Lee Seung Gi Bakal Jadi Bintang Tamu 'Ask Us Anything', Begini Tanggapan Netizen
TV

Pada Selasa (16/11), Kai EXO dan Lee Seung Gi dikabarkan akan tampil sebagai bintang tamu di program JTBC 'Ask Us Anything'. Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Selasa (16/11), berbagai media melaporkan bahwa Kai EXO dan Lee Seung Gi akan muncul di program JTBC "Ask Us Anything". Kabar ini pun langsung disambut heboh oleh penggemar maupun netizen Korea Selatan.

Menurut laporan tersebut, Kai dan Lee Seung Gi akan menghadiri rekaman "Ask Us Anything" pada Kamis (18/11). Kendati demikian, belum diketahui kapan episode penampilan mereka akan ditayangkan.

Ini akan menjadi penampilan pertama Lee Seung Gi di "Ask Us Anything" dalam tiga tahun, sedangkan Kai dalam waktu sekitar dua tahun. Karena itulah keduanya diharapkan dapat menunjukkan interaksi menarik dengan anggota "Ask Us Anything".


Setelah mengetahui kabar ini, netizen Korea Selatan langsung heboh bukan main. Banyak dari mereka yang memprediksi bahwa Lee Seung Gi dan Kai akan membawa banyak tawa ke program tersebut.

"Kupikir itu akan sangat menyenangkan hahaha," ujar seorang netizen. "Heol!! Ini pasti seru!!" imbuh netizen yang lain. "Ini sudah terdengar menyenangkan. Kai dan Seung Gi?" timpal netizen yag lain.

"Episode ini pasti akan sangat gila. Haha aku menantikannya," kata netizen yang lain. "Wah, Kai dan Lee Seung Gi sebagai bintang tamu terasa agak baru dan menyenangkan," sahut yang lain. "Aku sangat menantikannya haha," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, Kai dan Lee Seung Gi akan membintangi variety show Netflix yang berjudul "New World". Selain keduanya, program ini juga dibintangi oleh Kim Heechul Super Junior yang merupakan anggota "Ask Us Anything".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait