'Ask Us Anything' Kembali Ubah Jadwal Tayang Karena Rating Makin Anjlok
Naver
TV

Perubahan jam tayang 'Ask Us Anything' dimaksudkan untuk meningkatkan rating pemirsa dengan cara menyiarkannya lebih awal. Namun rating pemirsa justru makin anjlok tajam.

WowKeren - "Ask Us Anything" akhir-akhir ini mengalami penurunan rating yang cukup parah. Hal itu membuat tim produksi dari program JTBC yang menampilkan Kang Ho Dong cs itu memutuskan untuk mengubah lagi jadwal tayang.

Perubahan waktu siaran "Ask Us Anything" akan diterapkan mulai tanggal 20 mendatang yang akan ditayangkan pada hari Sabtu pukul 20:40 KST. Sebelumnya sejak 4 September lalu, jam tayang program Kim Heechul cs ini sudah diubah menjadi pukul 19:40 KST.

Perubahan jam tayang "Ask Us Anything" dimaksudkan untuk meningkatkan rating pemirsa dengan cara menyiarkannya lebih awal. Namun rating pemirsa justru makin anjlok tajam setelah waktu siaran diubah.

"Ask Us Anything" telah mempertahankan rating pemirsa 3-4 persen dalam setiap penayangan. Namun rating program turun menjadi 1,9 persen dalam episode yang ditayangkan pada 11 September lalu.


"Ask Us Anything" berusaha memulihkan rating pemirsa dengan mengubah waktu tetapi acara tersebut gagal dan bahkan kehilangan angka lebih banyak. Baru-baru ini, komedian Lee Jin Ho ditambahkan sebagai anggota baru tetapi tidak ada peningkatan rating yang signifikan.

"Ask Us Anything" pun banyak mengundang bintang tamu yang kini sedang populer. Episode ke-307 nanti, yang akan disiarkan pada slot waktu baru, akan menampilkan delapan pemimpin kru dansa dari program Mnet populer terbaru "Street Woman Fighter".

Banyak yang sekarang memusatkan perhatian mereka pada apakah "Ask Us Anything" akan berhasil memulihkan rating penonton mereka dengan mengundang para bintang tamu epik dan perubahan jadwal siaran.

Sementara itu, "Ask Us Anything" merupakan program yang di mana member dan bintang tamu memakai seragam sekolah. Bintang tamu akan berdiri di depan kelas untuk memberikan pertanyaan kepada member tentang kehidupan pribadinya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru