Kerja Ditemani Ridho Ilahi, Dinar Candy Curhat Jadi Tak Bisa Nakal
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy belum lama ini terlihat bekerja dengan ditemani oleh sang kekasih, Ridho Ilahi. Namun Dinar kemudian menyampaikan curhatan bahwa ia jadi tak bisa nakal karena ada sang kekasih di sisinya.

WowKeren - Dinar Candy dan Ridho Ilahi kini tengah menjalin hubungan asmara. Kian hari keduanya pun tampak semakin mesra. Mereka juga terlihat sering membagikan momen kemesraan itu di laman Instagram masing-masing.

Lantas baru-baru ini Dinar terlihat membagikan momen kala Ridho menemaninya bekerja ke batam. Tampak dalam unggahan, Ridho merangkul mesra kekasihnya tersebut dari belakang. Dan Dinar pun tersenyum atas tingkah yang dilakukan oleh Ridho padanya.

Mengiringi unggahannya, Dinar tampaknya senang Ridho mau menemaninya saat bekerja. Namun di sisi lain, perempuan pemilik nama asli Dinar Miswari ini juga menyayangkan dirinya jadi tidak bisa bertingkah nakal karena ada sang kekasih.


"Waduuuh Malah ikut @ridhoillahi_real !! Gak bisa NackaL dweeh ๐Ÿ˜," tulis Dinar sebagai keterangan pada foto postingannya, Kamis (18/11) kemarin. Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet.

Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter iku senang melihat Ridho dan Dinar tampil mesra. Mereka bahkan ramai mendoakan agar hubungan Dinar dan Ridho bisa langgeng hingga ke pelaminan.

"Semoga langgeng terus kak dinarโค๏ธ," tulis seorang netter. "Kalau kayak gitu,paling the best deh..saling menjaga satu sama lain,faham akan perkerjaan masing,yg paling penting komunikasi n komitmen๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," sahut netter lainnya. "Si teteh. Ud jg nakl nkl ud ada nu kasep d sebelah teteh๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜, nakalnya smaa Ridho aja," timpal akun lainnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Dinar Candy dan Ridho Ilahi sempat dikabarkan putus. Namun ternyata Dinar hanya ingin nge-prank Ridho yang ngambek. Dan kini mereka berdua pun kembali menjalin hubungan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait