Jennifer Lopez Beri Respons Menohok Saat Disinggung Soal Pernikahan, Nasib Ben Affleck Miris?
Invision/AP/Evan Agostini
Selebriti

Jennifer Lopez beri jawaban tak terduga saat disinggung soal pernikahan. Benarkah JLo saat ini memutuskan untuk tak menikah terlebih dahulu meski sudah kencani Ben Affleck?

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktris Jennifer Lopez belum lama ini tengah menjadi perbincangan hangat publik. Bagaimana tidak, JLo yang pernah berkencan dengan Ben Affleck lalu putus itu kini kembali rujuk.

Tak khayal jika keduanya saat ini menerima banyak sorotan publik. Bahkan Ben Affleck dan JLo kabarnya sudah tinggal bersama. Tak hanya itu, pasangan itu dilaporkan akan segera menikah agar tak berpisah untuk kedua kalinya.

Menariknya, pengakuan JLo soal pernikahan belum lama ini mencuri perhatian para penggemar. JLo yang sudah pernah membina bahtera rumah tangga dengan tiga orang berbeda itu ditanya soal kemungkinan menikah lagi.

Tanpa ada keraguan, JLo  mengaku tak memiliki trauma akan pernikahan. Sebaliknya, JLo akan bersedia menikah bila sudah menemukan pasangan hidup yang tepat.

JLo mengklaim dirinya adalah orang yang romantis. Sehingga tak akan menolak ajakan sang kekasih kelak untuk berumah tangga dan membuka lembaran baru.


"Ya, kurasa. Kau tahu aku, aku romantis. Saya selalu begitu," ujar JLo dalam wawancara bersama Today.

Meski sudah menikah beberapa kali, JLo masih percaya jika cinta sejati memang ada. Sehingga, ia percaya suatu hari nanti akan menemukan pasangan yang tepat yang akan menemaninya hingga maut memisahkan.

"Saya sudah menikah beberapa kali. Saya masih percaya bahagia selamanya pasti. Seratus persen," ujarnya.

Pengakuan JLo itu diklaim akan memuluskan rencana Ben untuk menikahi sang kekasih. Dugaan bahwa JLo dan Ben akan menikah dalam waktu dekat pun kian diperkuat dengan pengakuan tersebut.

Sementara itu, banyak pihak disebut sangat mendukung hubungan JLo dan Ben termasuk mantan suami dan istri keduanya yakni Marc Anthony dan Jennifer Garner. Tak terkecuali ibunda JLo sendiri yakni Guadalupe Rodriguez.

Ibunda JLo diklaim juga sangat mencintai Ben. Saat Ben dan JLo memutuskan mengakhiri pertunangan mereka pada 2004, Guadalupe dikabarkan sangat sedih.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait