Olla Ramlan Punya Lingkungan Pertemanan Fake, Pembaca Kartu Tarot: Apa yang Dicemburuin?
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Olla Ramlan sebelumnya dikabarkan sedang bermasalah dengan teman-temannya. Pembaca kartu tarot kemudian mengungkap bahwa lingkungan pertemanan Olla memang fake, kok bisa?

WowKeren - Olla Ramlan bersedia 'dibaca' melalui kartu tarot oleh bintang tamu di kanal YouTube OPRA Entertainment, Chaca. Olla Ramlan kemudian menanyakan soal pertemanan.

Seperti diketahui, Olla Ramlan sempat dirundung masalah soal persahabatan. Olla kabarnya ditusuk dari belakang oleh sahabat-sahabatnya, mulai dari Nindy Ayunda hingga Fitri Salhuteru meski permasalahannya tidak diungkap secara gamblang.

Dari kartu yang dipilih Olla Ramlan, Chaca mengaku tak habis pikir melihat teman-teman yang cemburu. Menurut Chaca, teman-teman tersebut sebenarnya sudah berada di atas Olla.

"Aku agak bingung ya apa sih yang dicemburuin dari Mami padahal kan mereka mungkin di atas Mami tapi kenapa ada kecemburuan," tutur Chaca dalam tayangan pada Jumat (19/11). "Maksudnya gini, mereka iri dengan apa yang ada di dalam diri Mami. Ini bukan masalah materi, tapi circle, kehidupan."

Tamu lain yang bernama Didit menambahkan bahwa Olla Ramlan dikelilingi orang-orang fake (palsu). "Jadi gampangnya Mami, di circle-nya Mami banyak yang peres," timpal Didit.


"Sekarang banyak banget yang fake," lanjut Chaca. "Sebenernya mereka terlihat manis, tapi di belakang 'kabut hitam', fake."

Sebaliknya, kartu tarot Olla Ramlan soal karier justru menunjukkan kesuksesan yang menanti. Oleh sebab itu, Chaca merasa Olla harus segera move on dari masalah pertemanan untuk menggapai kesuksesan.

"Lupain ini (teman-teman). Bukan berarti aku suruh Mami untuk meninggalkan masalah serius itu," tutur Chaca membacakan kartu-kartu berikutnya. "Fokus ke sini (karier), lanjutkan plan yang ketunda, semangat, udah waktunya start. Move on dari permasalahan itu."

"Tapi namanya manusia ya, pasti masalah itu dipikirin, nggak mungkin nggak kepikiran. Tapi fokus ke sini. Mereka udah bukan fokus Mami lagi," pungkasnya. "Stop, kemarin mereka udah ngacak-ngacak fokus Mami dalam semua hal. Receh. Sekarang udah ada waktunya. Ini masa depan yang bagus udah nunggu."

Menanggapi 'ramalan' tersebut, Olla Ramlan tersenyum penuh arti. "Alhamdulillah, aamiin, InsyaAllah," jawab Olla.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait