Lucinta Luna Hamil Halu Perdengarkan Detak Jantung Calon Bayi, Begini Suaranya
Instagram
Selebriti

Lucinta Luna mengaku bahwa kini ia tengah hamil. Lantas baru-baru ini ia tampak mencoba memperdengarkan suara detak jantung calon bayi yang ada di dalam perutnya.

WowKeren - Lucinta Luna yang diketahui merupakan artis transgender sebelumnya telah mengungkap sedang hamil bayi kembar dari sang kekasih bule. Sayangnya hubungan tersebut berakhir sehingga kini Lucinta sedang mencari "papa baru".

Selain itu, Lucinta juga kerap membagikan kondisi kehamilannya bak ibu hamil pada umumnya. Seperti baru-baru ini, ia terlihat membagikan momen kala sedang mendengarkan suara detak jantung calon bayinya.

Tampak dalam unggahan teranyar, Lucinta sedang mempromosikan sebuah produk Fetal Doppler yaitu alat untuk mendengarkan detak jantung janin. "Tahu kan kalian ini gunanya untuk mendengarkan detak jantung bayi yang ada di perut aku," ujar Lucinta.


Dalam kondisi rebahan, ia memperihatkan perutnya yang buncit. "Dengarkan baik-baik ya, Jangan lupa pakai gel nya dulu," ucapnya lantas mengoleskan gel ke perut dan menggerak-gerakkan Fetal Doppler di atas perutnya, hingga kemudian terdengar suara.

"Tuh, jalan-jalan tuh, loe denger kan, gini kali ya jadi single mom hamil gak ada bapaknya," jelas Lucinta. "Mamalome mau dengerin bayi benih-benih di perut mamalome sendiri nih😢. Tapi gapapa yaah nak nanti kita cari papi baru lagi!!!!! ☹️👶🏻" tulis Lucinta mengiringi postigannya.

Tak ayal, unggahannya tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet hingga rekan artis. Menilik dari kolom komentar, banyak netter menduga bahwa suara yang muncul bukanlah suara detak jantung bayi melainkan suara gesekan alat Fetal Dopler tersebut.

"Kakk cara pakenya bukan begitu 😂 dicari punggung bayinya minimal usia 12 minggu, klo dipindah2 itu bunyi kegesek2 kaaa," tulis seorang netter. "Maaf Kak Luna itu suara karena gesekan di perutnya, untuk penggunaan alat tersebut harus diletakkan tepat di punggung janin karena itu lokasi jantungnya 😇," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru