Jennie BLACKPINK Tunjukkan Kedekatan dengan Mino WINNER Usai Konser, Begini Kata Netizen
Selebriti

Di hari digelarnya konser solo Song Mino, Jennie mengunggah postingan melalui Instagram Story untuk berbagi foto menggemaskan yang dia ambil dengan Mino di belakang panggung.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) menunjukkan dukungan untuk teman baiknya, Song Min Ho WINNER (II) dengan datang ke konser solonya. Dua idol berbakat itu kemudian menunjukkan kedekatan dengan berfoto bersama, yang selanjutnya menarik banyak perhatian.

Pada 19 November lalu, Song Mino mengadakan konser solo pertamanya, "MANIAC" sebagai bagian dari "YG PALM STAGE 2021." Beberapa selebriti terlihat hadir, termasuk Jennie, Jeongyeon dan Chaeyoung TWICE, serta rekan satu grup Song Mino, Kim Jin Woo.

Pada malam yang sama, Jennie mengunggah postingan melalui Instagram Story untuk berbagi foto menggemaskan yang dia ambil dengan Song Mino di belakang panggung. Menandai rekan satu label YG-nya dan menambahkan emoji api untuk penekanan, dia menulis dalam keterangan, "pertunjukan yang luar biasa."

Jennie BLACKPINK Tunjukkan Kedekatan dengan Mino WINNER Usai Konser, Begini Kata Netizen

Source: Instagram


Postingan Jennie ini menjadi pembicaraan para netizen dalam sebuah postingan di situs komunitas online Pann di mana netizen yang mengunggahnya menulis, "Mereka terlihat seperti saudara kandung." Postingan ini pun juga dikomentari para netizen yang lain.

"Lineup konsernya daebak. Seungyoon dan Bobby sebagai tamu, member TREASURE, Ahn Jae Hyun, Jennie, Jinwoo pergi ke konser. Aku juga ingin pergi," komentar netizen. "Jinwoo dan Jennie," kata netizen lainnya sambil menyertakan foto mereka. "Apakah rambut Song Mino sapi perah?" ujar yang lain.

"Dari kiri ke kanan, Jinwoo, Jennie, Jeongyeon, Nayeon. Ahn Jae Hyun duduk di belakang Jennie, kekekeke," kata netizen. "Orang-orang mengatakan bahwa Jennie telah banyak berubah, tapi melihat wajahnya yang tanpa makeup, dia masih kecil," komentar yang lain. "Rambut Song Mino unik. Tentu saja, itu sangat cocok untuknya," tambah lainnya.

Jennie BLACKPINK Tunjukkan Kedekatan dengan Mino WINNER Usai Konser, Begini Kata Netizen

Source: Pann

Sementara itu, selain sukses menggelar konser solo pertamanya, Song Mino saat ini bersiap untuk membuat debut film layar lebar. Ia akan beradu akting dengan Yoo Ah In, Go Kyung Pyo, Ong Sung Woo, dan banyak lagi di film mendatang, "Seoul Vibe".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait