Pacaran dengan Dinar Candy, Ridho Illahi Tak Berani Ngaku Ke Ibunya
Instagram
Selebriti

Dinar Candy kini tengah menjalin asmara dengan Ridho Ilahi. Namun ternyata Ridho sempat tak berani mengaku kepada orangtuanya kalau ia kini tengah berpacara dengan DJ seksi tersebut.

WowKeren - Dinar Candy dan Ridho Ilahi kini tengah menjalin hubungan asmara. Kian hari keduanya pun tampak semakin mesra. Mereka juga terlihat sering membagikan momen kemesraan itu di laman Instagram masing-masing.

Namun siapa sangka bahwa ternyata Ridho sempat tak mengakui hubungan asmaranya dengan perempuan pemilik nama asli Dinar Miswari itu. Bintang FTV 33 tahun itu berbohong ke ibunya saat ditanyai hubungan asmaranya dengan Dinar.

"Nyokap sempet takut, 'Do itu sama Dinar beneran?'," kata Ridho Illahi, ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (21/11). Ridho pun tak berani mengakui kalau ia tengah berpacaran dengan Dinar.

Ridho berdalih dekat dengan Dinar Candy cuma untuk urusan pekerjaan. Ridho mengira, keluarganya tak menyukai Dinar karena kerap tampil seksi. "Gue sempat mikir (jawaban) lima menit, akhirnya gue jawab, 'enggak mah, kerjaan' begitu," ujarnya seraya tertawa.


Namun seiring berjalannya waktu, ibunya Ridho pun akhirnya tahu. Alih-alih melawan, ibunda Ridho ternyata justru memberikan lampu hijau untuk putranya berpacaran dengan Dinar.

Tak hanya itu, ibunda Ridho juga memiliki pandangan yang positif soal Dinar. "Terus nyokap bilang lagi, 'kalau memang beneran ya enggak apa-apa, yang penting baik ke anak orang. Dinar itu anak baik mungkin memang pakaiannya aja seksi', begitu katanya," tutur Ridho Ilahi.

Menariknya lagi, ibunda Ridho juga akan merestui jika akhirnya nanti putranya tersebut akan menikahi Dinar. Karena baginya selama hal itu baik untuk sang anak, ibundanya tersebut pasti akan merestuinya.

Sehingga sang ibunda justru mendukung Ridho bila ingin segera meminang DJ asal Bandung tersebut. "Nyokap ya intinya apapun yang gue jalani ok. Dia ngedukung gue segera nikah dari pda kelamaan pacaran," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait