Kim Hye Yoon dan Taecyeon Makin Dekat Usai Ciuman, Tim 'Secret Royal Inspector Joy' Bocorkan Hal Ini
tvN
TV

Menjelang penayangan episode baru 'Secret Royal Inspector Joy', tim produksi merilis beberapa foto adegan Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon sekaligus memberi bocoran menarik ini.

WowKeren - Drama tvN "Secret Royal Inspector Joy" akan menayangkan episode barunya pada Senin (22/11) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis foto adegan baru sekaligus memberi bocoran menarik kepada pemirsa.

Di episode sebelumnya, tim investigasi Ra Yi Eon (Taecyeon 2PM) melakukan misi berbahaya dengan cara yang cukup lucu. Sebab salah satu pelayan Ra Yi Eon menyamar sebagai wanita hingga ditaksir oleh seorang penjahat.

Sayangnya episode itu berakhir dengan menegangkan karena identitas mereka mulai terungkap. Selama momen ini, Kim Jo Yi (Kim Hye Yoon) tiba-tiba menyamar sebagai istri Ra Yi Eon untuk menyelamatkan nyawa mereka.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan perkembangan hubungan Ra Yi Eon dan Kim Jo Yi. Setelah berciuman di episode sebelumnya, kali ini mereka dibocorkan sedang berduaan di sebuah ruangan.

Lengan Kim Jo Yi tampak memegang pinggang Ra Yi Eon hingga hampir tak ada jarak di antara mereka. Situasi ini terlihat semakin intens saat keduanya saling menatap lekat pada satu sama lain.


Di foto yang lain, pasangan ini terlihat sedang melakukan penyamaran. Ra Yi Eon berpakaian ala wanita, sedangkan Kim Jo Yi mengenakan janggut palsu agar tampak seperti pria.

Pemandangan ini pun membuat anggota tim investigasi gugup dan kebingungan. Tak hanya meragukan, mereka juga sama sekali tak terkesan dengan penyamaran tersebut.

Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, tim produksi "Secret Royal Inspector Joy" turut memberi spoiler menarik. Menurut mereka, episode mendatang drama ini akan menunjukkan kesungguhan Ra Yi Eon untuk melindungi apa yang menurutnya berharga.

Tim produksi berkomentar, "Dalam episode 5, Ra Yi Eon akan memulai pertarungan yang sebenarnya agar tidak kehilangan apa yang berharga baginya. Pemirsa bisa menantikan bagaimana cara tim investigasi lolos dari bahaya dengan cara yang lucu."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait