Shin Min A Bagikan Momen Syuting 'Hometown Cha-Cha-Cha', Ada Kim Seon Ho?
TV

Baru-baru ini Shin Min A membagikan foto dan video behind the scene drama 'Hometown Cha-Cha-Cha' yang berakhir bulan lalu. Lantas, apakah ada potret Kim Seon Ho dalam postingan tersebut?

WowKeren - Skandal aborsi Kim Seon Ho yang meledak sesaat setelah "Hometown Cha-Cha-Cha" tamat membuat momentum drama ini sedikit terlambat. Sejumlah pemainnya terpaksa menunda wawancara dan beberapa dari mereka masih berhati-hati untuk membagikan momen syuting dengan Kim Seon Ho.

Namun setelah Dispatch merilis kronologi hubungan Kim Seon Ho dengan sang mantan, opini publik mulai berbalik. Penggemar maupun netizen juga kompak memberi dukungan untuk pemeran Hong Du Sik tersebut.

Hal yang sama tampaknya juga dilakukan oleh Shin Min A, partner utama Kim Seon Ho di "Hometown Cha-Cha-Cha". Sebab dia mulai berani memajang potret sang aktor di postingan Instagram-nya.

Sebelumnya, Shin Min A sempat vakum selama beberapa hari setelah skandal Kim Seon Ho merebak. Setelah itu dia hanya membagikan hasil pemotretan dan momen kesehariannya yang tidak berkaitan dengan "Hometown Cha-Cha-Cha".

Namun pada Sabtu (20/11) lalu, kekasih Kim Woo Bin ini kembali membagikan momen syuting drama tersebut. Dia membuat dua postingan sekaligus yang berisi beberapa foto dan video untuk mengucapkan selamat tinggal.

Postingan pertama berfokus pada momen syuting pernikahan dan lamaran karakternya. Meski adegan ini melibatkan Kim Seon Ho, Shin Min A tak menyertakan foto sang aktor sama sekali.


Di postingan kedua, Shin Min A membagikan gambaran sekilas tentang suasana hangat dan ramah di lokasi syuting. Dalam postingan ini, dia tampak sangat akrab dengan sesama pemeran termasuk para aktor cilik.

Yang paling menarik perhatian penggemar dari postingan ini adalah video di slide ketujuh. Pasalnya, Shin Min A mengunggah sebuah video saat dirinya dan Kim Seon Ho berfoto dengan para pemeran warga Gongjin.

Shin Min A Bagikan Momen Syuting \'Hometown Cha-Cha-Cha\', Ada Kim Seon Ho?

Source: Instagram

Dalam video tersebut, Kim Seon Ho tampak tersenyum lebar saat berfoto dengan para pemeran lainnya. Meski foto ini diambil sebelum skandal, penggemar ikut merasa bahagia bisa melihatnya tertawa selebar itu.

Sementara itu, "Hometown Cha-Cha-Cha" mengalami kesuksesan luar biasa selama tayang di layar kaca. Drama ini bahkan mengakhiri perjalanannya dengan rating sebesar 12,7 persen, sebuah catatan yang cukup tinggi untuk ukuran TV kabel seperti tvN.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait