Mantel Song Hye Kyo di 'Now, We Are Breaking Up' Ludes Terjual, Sampai Harus Produksi Ulang
Instagram/nowwearebreakingup_offici
TV

Memerankan desainer di 'Now, We Are Breaking Up', gaya berpakaian Song Hye Kyo ikut disorot. Mantel yang dikenakan sang aktris di dalam drama sampai harus diproduksi ulang karena ludes terjual.

WowKeren - Saat ini, "Now, We Are Breaking Up" menjadi salah satu drama yang panas diperbincangkan. Bukan hanya tentang alur ceritanya, visual menakjubkan Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong menjadi poin plus drama.

"Now, We Are Breaking Up" sendiri mengangkat romansa realistis tentang putus dan cinta dalam berbagai rasa. Alur ceritanya berpusat pada Ha Young Eun (Song Hye Kyo), seorang desainer takdirnya bersinggungan dengan fotografer lepas Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong) yang berubah pikiran soal cinta.

Selain kemampuan aktingnya menjadi sorotan, Song Hye Kyo juga dikagumi karena gaya berpakaiannya yang menarik. Sebagai kepala tim desain, Song Hye Kyo menampilkan gaya busana mewah dan canggih khas seorang yang memang menggeluti dunia fashion itu sendiri.

Dalam episode 3 yang tayang pada Jumat (19/11), Song Hye Kyo menunjukkan penampilan kuat dan menarik dengan riasan yang menonjolkan bibir merahnya. Selain itu, ia mengenakan jas hujan merah dengan warna yang cantik.


Lagi-lagi, mantel Song Hye Kyo di dalam drama mencuri perhatian di episode 4 yang tayang pada Sabtu (20/11). Sang aktris mengenakan mantel panjang putih dengan siluet feminin dengan kancing hitam yang menimbulkan skema warna monokrom. Penampilannya yang elegan itu dinilai memanjakan mata.

Secara khusus, mantel abu-abu yang dikenakan Song Hye Kyo di episode pertama menarik perhatian pemirsa setelah siaran. Dijual dalam batch pertama, mantel tersebut ludes terjual. Bahkan merek pakaian itu kini sedang membuka pre-oder kedua dan sedang melakukan produksi ulang.

Perwakilan dari merek tersebut mengatakan, "Pertanyaan tentang pakaian yang dikenakan Song Hye Kyo dalam drama terus berlanjut. Gaya canggih dan mewah Song Hye Kyo yang sesuai dengan peran seorang perancang busana dalam drama terus terjual."

Sementara itu, "Now, We Are Breaking Up" akan menayangkan episode selanjutnya pada Jumat mendatang. Drama ini bisa disaksikan setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait