RM BTS Keceplosan dan Beri Spoiler Ini Soal Grammy 2022
Musik

J-Hope bertanya-tanya apakah mereka dapat menargetkan untuk memenangkan GRAMMY pada tahun 2022, yang menurut para penggemar seharusnya mereka menangkan tahun ini. RM pun keceplosan.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys)baru-baru ini membuat sejarah di American Music Awards (AMA) tahun ini dengan meraih piala Artist of the Year. Dengan demikian, trofi Grammy yang belum diraih BTS nampaknya akan menjadi tujuan grup tersebut berikutnya.

Tidak ada cara yang lebih baik untuk merayakan hari penting ini selain melakukan siaran live dengan ARMY di seluruh dunia. Terlepas dari jadwal mereka yang sibuk dan padat, BTS duduk dan mengobrol tentang semua yang terjadi di acara tersebut.

Namun, sepertinya ARMY mendapat lebih banyak dari yang mereka harapkan selama streaming live. Setelah kesuksesan mereka selama AMA, J-Hope bertanya-tanya apakah mereka dapat menargetkan untuk memenangkan GRAMMY pada tahun 2022, yang menurut para penggemar seharusnya mereka menangkan tahun ini.

Leader RM (Rap Monster) kemudian memberi penggemar beberapa berita yang membuat para member bereaksi "mencurigakan". Alih-alih hanya setuju dengan J-Hope, RM menjelaskan, "Lagi pula, video kami sudah keluar," sebelum menyadari apa yang dia katakan dan berkata, "Oh."


Untuk setiap penggemar yang mengikuti nominasi GRAMMY, mereka tahu bahwa daftar tersebut tidak akan keluar sampai minggu ini, pada 24 November meskipun grup tersebut mengajukan aplikasi mereka. Dengan pengumuman RM, sepertinya dia memberi spoiler kepada ARMY bahwa grup tersebut telah secara resmi dinominasikan untuk sebuah penghargaan, meskipun belum diumumkan.

Seperti yang diharapkan, ketika RM mengungkapkannya, para member nampak terguncang dan memiliki reaksi paling lucu terhadap pengumuman ini. Secara khusus, member tertua, Jin hanya bisa menggoda RM.

"Namjoon, staf baru saja mencabuti rambut mereka," kata Jin. Dia mengacu pada fakta bahwa staf mungkin menekankan bahwa RM baru saja membuat pengumuman besar tentang GRAMMY jauh sebelum ada orang yang mengetahuinya.

RM dengan cepat mencoba membalikkan pengumuman itu. Namun, reaksi para member sepertinya memberi tahu penggemar sebaliknya. "Aku sudah mengatakannya, jadi aku pikir mereka mungkin melakukan sesuatu hari itu, ya. Maksudku, bukankah mereka akan menyebut nama kita? Aku hanya berharap untuk itu," kata RM.

Setelah siaran, penggemar pergi ke media sosial dan membagikan reaksi mereka terhadap pengumuman RM. Ini bukan pertama kalinya BTS menggunakan siaran live mereka untuk memberikan spoiler kepada ARMY, baik sengaja atau tidak. Awal tahun ini, J-Hope muncul di acara ulang tahun Jungkook dan memberikan spoiler dance kepada penggemar, yang akhirnya berasal dari video dance remix "Butter".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait