Inikah Tanda-Tanda Agnes Monica dan Adam Rosyadi Bakal Putus?
Instagram
Selebriti
Hubungan Asmara Agnez Mo

Fans disebut-sebut hafal 'kebiasaan' Agnes Monica sebelum ia memutuskan hubungan dengan kekasihnya. Termasuk tanda-tanda yang diberikan Agnes berikut ini.

WowKeren - Kisah asmara Agnes Monica dan Adam Rosyadi kembali dilanda isu putus. Fans pun mengaku sudah menemukan tanda-tanda jika jalinan asmara Agnes dan Adam telah disudahi. Wah, kok bisa?

Isu putus Agnes dan Adam kembali merebak usai akun @lambe_agnezmo mengunggah ulang postingan InstaStory Agnes. Dalam unggahannya, Agnes tampak membagikan dua kutipan bijak soal asmara.

"Ini tentang siapa yang tetap bertahan, bukan yang berjanji," tulis kutipan tersebut. "Pilih yang berhati baik, bukan berparas tampan."

Meski tidak diketahui pasti apa motif unggahan itu, netizen menduga jika Agnes tengah mencurahkan isi hatinya. Fans bahkan disebut-sebut hafal dengan "kebiasaan" Agnes sebelum putus.

"Yes, udah mo putus..😊," komentar akun @jell***ext. "Yok cepetan putus 😍😍😍😍," balas akun @arian***rian tak sabar. "Agnation hapal banget ya kalau mau tanda2 putus🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤭," sahut akun @selvyp***stya.


"Klo sudah unggah quote begini tanda nya ikatan cinta mulai goyah 😂😂," sindir akun @dedee***wati17. "Ketika Agnez sudah repost quotes, artinya cintanya mulai berlogika," ungkap akun @269.89m***mearth. "Iyalah beb soalnya yg skrg perbedaanya banyak banget. Yakali nekat sampe ke jenjang lebih serius 😢," tambah akun @bomi***eop.

Agnes Monica dan Adam Rosyadi Putus?

Instagram

Hubungan Agnes dengan Adam memang kerap menuai pro kontra. Selain karena perbedaan agama, pria berkepala plontos itu dinilai hanya mendompleng nama besar Agnes.

Sementara itu, Denny Darko sempat meramal kehidupan asmara Agnes. Menurut Denny, Agnes memang ingin segera menikah dan membina keluarga.

"Kalau saya katakan di sini, Agnes ini sebenarnya di masa di mana dia ingin menikah dan memiliki keluarga," ungkap Denny beberapa waktu lalu. "Tampak sekali kalau mereka ini juga ke depannya seperti apa belum tahu. Mereka menjalani hari-harinya dimabuk cinta. Mereka tidak terlalu berpikir akan seperti apa."

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts