Song Hye Kyo Aktris Terpopuler 2 Minggu Berturut-turut, Bagaimana Posisi 'Now, We Are Breaking Up?'
SBS
TV

Song Hye Kyo menempati posisi teratas daftar aktris terpopuler di minggu ke-3 bulan November ini. Lantas bagaimana peringkat 'Now, We Are Breaking Up' yang dibintanginya?

WowKeren - Daftar acara televisi terpopuler mingguan kembali dirilis dengan Song Hye Kyo berada di jajaran aktris yang paling sering dibicarakan. Baru-baru ini, Good Data Corporation mengumumkan drama dan pemain yang paling dicari oleh warganet.

Song Hye Kyo berada puncak peringkat selama dua pekan berturut-turut, Sementara lawan mainnya Jang Ki Yong berada di No. 4. Sementara drama yang mereka bintangi, "Now, We Are Breaking Up" dari SBS berada di peringkat ketiga sebagai yang paling diminati pemirsa.

Seperti diketahui, Good Data Corporation menentukan peringkat acara-acara televisi beserta para bintangnya setiap minggunya. Perusahaan itu mengumpulkan data dari artikel berita, posting blog, komunitas online, video dan aktivitas media sosial tentang drama yang sedang tayang atau baru akan disiarkan.

Meski Song Hye Kyo menempati takhta aktris paling populer, dramanya harus dikalahkan oleh dua drama sageuk yang sedang tayang. MBC "The Red Sleeve" dan KBS "The King's Affection" masing-masing menempati peringkat kedua dan ketiga.


Song Hye Kyo Aktris Terpopuler 2 Minggu Berturut-turut, Bagaimana Posisi \'Now, We Are Breaking Up?\'

Source: Instagram

"The Red Sleeve" berada di puncak peringkat selama dua pekan berturut-turut dengan Junho 2PM dan Lee Se Young berada di posisi nomor tujuh dan tiga. Sementara bintang "The King's Affection", Park Eun Bin dan Rowoon SF9 duduk di peringkat kedua dan keenam.

Selain tiga judul yang disebutkan sebelumnya, "Young Lady and Gentleman", "Happiness", "Jirisan", "Secret Royal Inspector Joy", "Reflection of You", "Melancholia" dan "Inspector Koo" menempati daftar 10 besar drama terpopuler pekan ini. Sedangkan untuk daftar para pemerannya juga menyertakan Ji Hyun Woo, Go Hyun Jung, Hyungsik, dan Han Hyo Joo.

Seperti diketahui, "Now, We Are Breaking Up" adalah drama romansa realistis yang mengangkat tema industri fashion. Song Hye Kyo memerankan desainer Ha Young Eun yang secara tidak sengaja bertemu dengan Yoon Jae Guk yang diperankan oleh Jang Ki Young.

Sementara itu, persaingan drama akhir pekan antara "Now, We Are Breaking Up" dan "The Red Sleeve" yang ditayangkan pada slot waktu sama yakni Jumat-Sabtu pukul 22.00 KST semakin ketat saja. Di tengah persaingan, Song Hye Kyo membuktikan kekuatannya dengan menjadi aktris drama on going yang paling banyak dibicarakan di internet.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru