Ternyata Ini Alasan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Buru-Buru Menikah
Selebriti
Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Sports Chosun melaporkan bahwa Park Shin Hye dan Choi Tae Joon bergegas untuk menikah karena suatu alasan. Sebelumnya Park Shin Hye juga mengumumkan kehamilannya.

WowKeren - Setelah Park Shin Hye mengumumkan pernikahan dan kehamilannya, netizen mulai penasaran kenapa ia terburu-buru untuk menikah. Ternyata memang ada alasan yang membuat ia dan Choi Tae Joon memutuskan untuk segera menikah.

Pada 24 November, Sports Chosun melaporkan bahwa Park Shin Hye dan Choi Tae Joon bergegas untuk menikah karena kedua keluarga sudah mengakui keduanya sebagai menantu mereka.

Mereka ketahuan berkencan di restoran babat domba yang dikelola oleh orangtua Park Shin Hye pada 2018. Saat itu, orang-orang melihat Choi Tae Joon tersenyum cerah saat berbicara dengan ibu Park Shin Hye. Menurut laporan, aktor tersebut sudah mendapatkan cinta dari calon ibu mertuanya.

Tidak hanya itu, seorang kenalan keduanya mengatakan, "Sejauh yang kutahu, Choi Tae Joon memiliki kepribadian yang cerah dan sangat perhatian. Dia memperlakukan orangtua Park Shin Hye dengan tulus, jadi dia sudah menjadi menantu mereka."


Juga terungkap bahwa Choi Tae Joon telah menjadi sosok pengganti kakak laki-laki Park Shin Hye, komposer Park Shin Won saat ia tinggal di luar negeri untuk waktu yang lama, termasuk mengerjakan lagu di Inggris.

Sebelumnya, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mengumumkan berita pernikahan mereka. Mereka akan menggelarkan acara pernikahan tertutup pada 22 Januari 2022 mendatang.

Sementara itu, Park Shin Hye go public dengan Choi Tae Joon pada 2017 dan berkencan secara diam-diam. Hubungan mereka tetap awet hingga memutuskan untuk mantap menikah.

Banyak netizen yang memberi selamat atas rencana pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Namun mereka masih sulit percaya bahwa Park Shin Hye yang memulai kariernya sejak kecil kini sedang mengandung dan akan menjadi seorang ibu.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts