Calon Suami Park Shin Hye, Circle Pertemanan Choi Tae Joon Dipermasalahkan
Selebriti
Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Sehubungan dengan kabar pernikahan Park Shin Hye, netizen membahas tentang circle pertemanan Choi Tae Joon yang dianggap bermasalah karena pernah dikaitkan dengan 'golden phone.'

WowKeren - Kabar pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon masih menjadi sorotan publik. Selain dukungan, kabar bahagia ini juga mengundang komentar negatif.

Seperti diketahui, Park Shin Hye go public dengan Choi Tae Joon pada 2017 dan berkencan secara diam-diam. Hubungan mereka tetap awet hingga memutuskan untuk mantap menikah.

Sehubungan dengan kabar ini, netizen membahas tentang circle pertemanan Choi Tae Joon. Bintang drama "Missing Nine" itu diketahui dekat dengan Zico dan Jung Joon Young. Ia juga pernah dikaitkan dengan "golden phone" yang diduga berisi video porno ilegal koleksi Jung Joon Young.

Karena alasan ini, sejumlah netizen menyayangkan fakta bahwa Park Shin Hye harus menikah dengan Choi Tae Joon. Beberapa bahkan mengkritik selera Park Shin Hye dalam memilih pria.


"Ada banyak pembicaraan seputar Choi Tae Joon karena dia dikaitkan dengan 'golden phone.' Apakah Park Shin Hye mengabaikannya? Atau mungkin dia sangat menyukai Choi Tae Joon sehingga dia tidak ingin melepaskannya?" komentar netizen.

"Sejujurnya, nama Park Shin Hye jauh lebih mengesankan. Melihat bagaimana mereka mengatasi skandalnya dan mencapai pernikahan, aku sangat berharap Choi Tae Joon mendukung Park Shin Hye dan memperlakukannya dengan baik. Kuharap dia bekerja keras untuk membesarkan anak itu juga," tambah netizen lain.

"Menikah dengan seseorang yang terkait dengan 'golden phone,'" tulis netizen. "Aku merasa Park Shin Hye rugi banyak. Dia bisa mendapatkan pria yang lebih baik dari Choi Tae Joon," pungkas lainnya.

Di sisi lain, banyak netizen yang memberi selamat atas rencana pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Namun mereka masih sulit percaya bahwa Park Shin Hye yang memulai kariernya sejak kecil kini sedang mengandung dan akan menjadi seorang ibu.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts