Satu-Satunya Orang Asia, Jungkook BTS Masuk Daftar 7 Pria Terseksi di Dunia
Naver/BIGHIT MUSIC
Selebriti

Tidak mengherankan jika Jungkook berhasil masuk ke dalam daftar. ARMY selalu dibuat terpesona oleh karisma dan penampilan seksinya setiap kali ia melangkah di atas panggung. Setuju?

WowKeren - ELLE Italy baru saja merilis daftar tujuh pria terseksi di dunia dan hanya ada satu seleb yang mewakili Asia. Jungkook BTS (Bangtan Boys) telah dinobatkan sebagai salah satu dari tujuh pria terseksi versi ELLE Italia.

ELLE mencantumkan pria-pria itu tanpa peringkat keseksian mereka. Seleb-seleb lain yang masuk dalam daftar ini antara lain Jake Gyllenhaal, Oscar Isaac, Harry Styles, Shawn Mendes, Timothee Chalamet, dan Maluma.

Tidak mengherankan jika Jungkook berhasil masuk ke dalam daftar. ARMY selalu dibuat terpesona oleh karisma dan penampilan seksinya setiap kali ia melangkah di atas panggung.

Ini bukan pertama kalinya Jungkook masuk dalam daftar pria seksi. Faktanya, People Magazine pernah menobatkannya sebagai salah satu pria terseksi yang hidup berdasarkan pilihan pembaca.


Sementara Jungkook sekarang adalah salah satu Pria Terseksi Italia ELLE, ia juga membawa pulang banyak penghargaan di American Music Awards (AMA) 2021 baru-baru ini bersama BTS. Tidak berlebihan jika Jungkook disebut-sebut sebagai idol K-Pop paling sukses.

Jungkook bersama BTS juga akan menggelar konser offline BTS Permission to Dance On Stage" di SoFi Stadium di Los Angeles pada 27-28 November dan 1-2 Desember waktu setempat. Big Hit Music akan menyiarkan konser hari terakhir melalui live streaming.

Sementara itu, "Butter" milik BTS diumumkan sebagai nominasi untuk "Best Pop Duo/Group Performance." Hits tersebut dinominasikan bersama "Higher Power" Coldplay, "Kiss Me More" Doja Cat featuring SZA, "I Get a Kick Out of You" Tony Bennett dan Lady Gaga, dan "Lonely" milik Justin Bieber dan Benny Blanco.

Meski merasa ditipu Grammy, ARMY tetap bangga dengan BTS atas semua yang telah mereka capai. Grammy Awards 2022 akan diadakan pada hari Senin, 31 Januari, di CBC Television Network dan Paramount+.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait