Reaksi Tak Terduga Selena Gomez Disorot Usai Perdana Dapat Nominasi Grammy 2022
Instagram/selenagomez
Selebriti

Selena Gomez akhirnya menerima nominasi Grammy 2022 untuk pertama kalinya sepanjang karier bermusiknya. Saking bahagianya, Selena sampai memberikan respons begini.

WowKeren - Musisi sekaligus aktris Selena Gomez kembali mencuri perhatian publik. Pasalnya, Selena kali ini berhasil mengantongi nominasi Grammy Awards 2022.

Yang mana, itu merupakan nominasi Grammy Awards pertama Selena sepanjang karier bermusiknya. Seperti yang diketahui, nominasi Grammy Awards 2022 telah resmi diumumkan sejak kemarin, Selasa (23/11).

Nantinya, puncak acara Grammy 2022 akan digelar pada 31 Januari 2022 mendatang. Ajang penghargaan musik tahunan itu kabarnya kembali digelar di STAPLES Center, Los Angeles.

Selena diketahui mendapatkan nominasi pertamanya dalam kategori Album Pop Latin Terbaik untuk Grammy 2022. Album Selena yang berhasil mendapatkan nominasi Grammy 2022 itu bertajuk "Revelacion".

Selena kemudian mengungkapkan kebahagiaannya usai akhirnya berhasil mendapatkan nominasi Grammy 2022. Kebahagiaan itu disampaikan Selena melalui unggahan di laman Instagram pribadinya pada Rabu (24/11).


Dalam postingan tersebut, Selena membagikan potret cantik dirinya yang menjadi ciri khas dari album "Revelacion". Dalam postingan itu pula, perempuan berusia 29 tahun itu mengaku tak menyangka telah diberi diberi kesempatan untuk menjadi calon penerima piala Grammy 2022.

Selena menyebut proyek "Revelacion" merupakan karya yang spesial baginya. Selena mengklaim kesuksesan albumnya itu dibantu orang-orang hebat dan berpengaruh di sekitarnya. Ia juga berterima kasih kepada para fansnya lantaran telah mendukungnya sejauh ini.

"Apakah kamu bercanda!? Revelacion dinominasikan untuk GRAMMY! Proyek ini sangat istimewa bagi saya karena banyak alasan dan saya tidak dapat mewujudkannya tanpa tim yang luar biasa dari orang-orang di sisi saya," tulis Selena melalui Instagram-nya pada Rabu (24/11). "Saya selamanya berterima kasih kepada Anda masing-masing ️ dan tentu saja MY FANS."

Sementara itu, mantan kekasih Selena yakni Justin Bieber dan The Weeknd juga menerima nominasi Grammy 2022. Fans pun antusias karena ada kemungkinan Selena akan bertemu dengan kedua mantannya di malam puncak Grammy 2022 pada 31 Januari 2022 mendatang.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts