Hubungan Masa Lalu Park Shin Hye dengan Lee Min Ho dan Lee Jong Suk Diungkit
SALT Entertainment
Selebriti
Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Park Shin Hye akan menikah dengan Choi Tae Joon. Sebelumnya ia pernah digosipkan berkencan dengan sejumlah lawan mainnya, dua yang paling terkenal adalah Lee Min Ho dan Lee Jong Suk.

WowKeren - Kabar pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon terus menjadi sorotan publik. Kali ini netizen mengungkit sejarah "kencan" Park Shin Hye.

Park Shin Hye mulai berakting sebagai aktris cilik, dan kemudian muncul di banyak drama romantis yang manis. Karena chemistry kuat, aktris kelahiran 1990 itu sering digosipkan dengan lawan mainnya.

Di antara semuanya, dua aktor yang sering disebut-sebut adalah Lee Min Ho dan Lee Jong Suk. Park Shin Hye memiliki banyak adegan romantis dan chemistry yang manis dengan dua aktor ganteng ini.

Park Shin Hye dan Lee Min Ho membintangi "The Heirs" pada 2013. Chemistry manis mereka di layar sudah cukup bagi penggemar untuk mulai menjodoh-jodohkan mereka. Setelah drama berakhir, mereka masih menjaga hubungan dekat satu sama lain.

Keduanya mulai terlibat dalam rumor kencan setelah wawancara dengan Lee Min Ho pada awal tahun 2015. Dia mengakui bahwa setahun yang lalu, ia menjalin hubungan rahasia dengan seorang wanita, tapi keduanya sudah berpisah.


Sontak, Park Shin Hye dicurigai sebagai wanita yang dimaksud. Menanggapi rumor ini, aktris tersebut hanya mengatakan bahwa Lee Min Ho adalah lawan main favoritnya.

Hubungan Masa Lalu Park Shin Hye dengan Lee Min Ho dan Lee Jong Suk Diungkit

Source: KBizoom

Lee Jong Suk adalah aktor terkenal lainnya yang sempat digosipkan dengan Park Shin Hye. Keduanya bekerja sama dalam drama "Pinocchio" dan bahkan setelah drama selesai, mereka masih sering bertemu. Hal ini membuat netizen curiga atas hubungan mereka. Tak lama berselang, Dispatch pun ikut terlibat.

Pada 2015, Dispatch mengabadikan serangkaian momen ketika Park Shin Hye dan Lee Jong Suk terlihat pergi ke rumah masing-masing untuk kencan rahasia. Lee Jong Suk bahkan menggunakan dua mobil terpisah untuk menjemput Park Shin Hye agar tidak dikenali. Ia juga dikabarkan sering membawa Park Shin Hye ke apartemen barunya meski belum pindah ke sana.

Meskipun "diekspos" oleh Dispatch dengan bukti, baik Park Shin Hye dan Lee Jong Suk secara konsisten membantah laporan kencan dan mengatakan mereka hanya teman dekat, membuat netizen masih curiga dengan hubungan keduanya.

Namun, pria pilihan Park Shin Hye ternyata adalah Choi Tae Joon, yang hanya muncul di adegan yang sama dengannya sekali sebagai peran cameo. Cukup tidak terduga, tapi yang namanya jodoh pasti tidak kemana, ya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts