Kelewat Cantik, Penampilan Luna Maya Dipuji Bikin Pangling Hingga Dikira Gal Gadot
Instagram/lunamaya
Selebriti

Pamer foto saat menghadiri sebuah acara The Annual Gala Night, penampilan Luna Maya ternyata dipuji habis-habisan oleh warganet hingga dikira Gal Gadot. Benarkah?

WowKeren - Luna Maya merupakan salah satu artis yang dikenal multitalenta dan berparas cantik. Kecantikan Luna pun ramai diakui. Karena itu tak heran jika penampilan mantan kekasih Ariel NOAH ini sering kali menjadi sorotan.

Luna sendiri memang dikenal kerap tampil kece dan trendy. Terlebih ia diketahui memiliki beberapa bisnis di bidang fashion maupun kecantikan.

Terbaru, penampilan Luna berhasil mencuri perhatian. Rupanya hal itu lantaran penampilannya saat menghadiri sebuah acara The Annual Gala Night.

Terlihat dalam foto, Luna tampil menawan dalam balutan gaun berwarna hitam. Luna rupanya mengenakan gaun bermodel V di bagian belakang yang membuat punggung mulusnya terlihat.

Penampilan Luna pun tampak semakin menawan dengan riasan flawless bernuansa nude. Tak cuma itu, Luna juga terlihat semakin memesona dengan gaya rambut serta aksesori cantik yang ia kenakan.


Tak butuh waktu lama, postingan Luna itu pun langsung ramai diserbu netter. Banyak dari mereka rupanya memuji habis-habisan penampilan Luna dalam foto.

Pasalnya menurut netter, penampilan Luna dinilai benar-benar cantik dan menawan. Bahkan karena saking cantiknya, Luna berhasil membuat pangling banyak netter lewat penampilannya itu. Sampai-sampai, ada beberapa netter mengira Luna adalah bintang Hollywood Gal Gadot.

"Cantik manis dan mempesona," puji akun @ba*****ew. "Ga pernah ga keren ya Luna," komen akun @en******ea. "Artis ter stunning," seru akun Instagram @aa*****na.

"Natural beauty Goddess," tulis akun @ba*****ze. "Kirain Gal Gadot," timpal akun @yu*****vi. "Mirip gal gadot jadi nyaaa, cantik bgtt," imbuh netter dengan akun @je*****in.



(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru