Naomi Zaskia Ternyata Sudah Punya Pacar Baru Usai Putus dari Sule, Jawab Begini Soal Rencana Nikah
Instagram/naonomnom
Selebriti

Diam-diam sudah temukan tambatan hati baru, Naomi Zaskia ungkap hubungan dengan kekasihnya hingga jawab begini soal rencana nikah. Bakal menikah dalam waktu dekat?

WowKeren - Diam-diam artis cantik Naomi Zaskia sudah tak lagi menjomblo. Pasalnya ia mengaku sudah menemukan tambatan hati baru. Ia rupanya sudah menjalin hubungan baru usai putus dari komedian Sule.

Diakui Naomi, hubungannya dengan sang kekasih masih terhitung baru. Namun sayangnya, Naomi enggan membeberkan secara gamblang terkait sosok kekasihnya itu.

"Sudah (ada pacar). Baru beberapa bulan," unhlap Naomi Zaskia di Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Rabu (24/11).

Ditanya lebih lanjut, Naomi mengungkapkan bahwa kekasihnya bukan berasal dari dunia hiburan. Namun lagi-lagi, Naomi enggan membeberkan terkait profesi kekasihnya itu.

"Nggak bukan (dari dunia hiburan). Beda profesi," beber Naomi.

Naomi pun bersyukur bisa dipertemukan dengan kekasih barunya ini. Terlebih ia mengaku cocok dengan kekasihnya meski memiliki profesi yang berbeda.

"Ya alhamdulillah dapatnya dia. Dan pertama kali juga sih dapat orang kayak dia beda sendiri dan yaudah cocok, jalanin aja," kata Naomi.


Sementara saat disinggung soal rencana nikah, Naomi mengaku masih belum ada pembahasan hal tersebut dengan kekasihnya. Pasalnya, hubungan asmaranya dengan sang kekasih masih seumur jagung.

"Belum (pembahasan nikah). Jauh banget, tapi doain aja ya," ujar pemilik nama asli Saskia Naomi Appel ini.

Menambahkan, Naomi juga mengaku tak menargetkan di usia berapa dirinya akan menikah. "Targetnya di saat aku udah siap," kata Naomi.

Diketahui, Naomi memang sempat santer dikabarkan dekat dengan Sule. Kedekatan keduanya terjalin usai Sule resmi bercerai dari mendiang Lina Jubaedah.

Keduanya pun cukup sering mengumbar kemesraan di hadapan publik. Namun kedekatan keduanya itu tak berlanjut. Pasalnya Sule akhirnya resmi menikah dengan Nathalie Holscher.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru