MAMA 2021: Daftar Lengkap Lineup Grup yang Bakal Tampil, Ada Aespa Hingga Kep1er
Twitter/aespa_official
Musik

Ajang penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh CJ ENM yakni MAMA 2021 telah memberikan informasi terbaru lineup grup dimana akan memeriahkan acara ini di atas panggung.

WowKeren - Ajang penghargaan tahunan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 sudah hampir mendekati jadwal penayangannya. Sederet penggemar dari masing-masing grup yang masuk ke dalam nominasi tengah bersiap memberikan dukungan kepada idola mereka agar memenangkan penghargaan tersebut.

Setelah diumumkan para artis yang menerima kategori di ajang penghargaan musik bergengsi itu, pihak penyelenggara MAMA 2021 telah merilis siapa saja lineup grup yang akan tampil mengisi acara ini. Terungkap bahwa pada Kamis (25/11), sederet boy grup seperti NCT 127, NCT Dream, ATEEZ, ENHYPEN, TXT, Stray Kids dan boy grup asal Jepang JO1. Kemudian ada pula boy grup INI yang merupakan jebolan "Produce 101" season 2 Jepang yang baru debut pada 3 November 2021 dan turut memeriahkan acara ini.


Di samping itu, girl grup yang akan memeriahkan acara ini di antaranya Aespa, Brave Girls, ITZY hingga Kep1er yang juga akan menggemparkan panggung MAMA 2021 ini. Bahkan penggemar Kep1er sudah tidak sabar menantikan penampilan spesial girl grup jebolan "Girls Planet 999" ini tampil di ajang penghargaan bergengis itu. Seperti diketahui, lineup grup yang akan tampil di acara ini akan menjadi meriah karena semuanya sedang berada di puncak popularitas sepanjang tahun ini.

Selain itu, CJ ENM mengungkapkan sebelumnya bahwa juga akan ada penampilan spesial dari penyanyi solo asal Inggris Ed Sheeran yang tentunya merupakan sesuatu suguhan baru bagi pemirsanya. Tidak berhenti disitu, acara ini juga akan menjadi wadah reuni dari boy grup Wanna One yang langsung heboh untuk dinantikan. Lalu ada penampilan spesial dari tim dancer jebolan "Street Woman Fighter" dan gabungan dari anggota grup K-pop generasi keempat teratas.

Sementara itu, di samping para pengisi acaranya yang sedang naik daun, MAMA 2021 akan dipandu oleh artis K-Pop legendaris Lee Hyori dan berlangsung pada 11 Desember pukul 6 sore. MAMA 2021 sendiri akan diadakan di CJ ENM Contents World Paju Provinsi Gyeonggi.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru