Jepretan Fansite, Foto-Foto Karina aespa di New York Kejutkan Netizen
Twitter/aespa_official
Selebriti

Selama jadwal di mana para member berjalan melalui Times Square di New York, Karina tampak seperti sedang dalam pemotretan. Netizen tidak memiliki kata-kata selain memuji visualnya.

WowKeren - Karina sekali lagi menjadi berita utama karena kecantikannya yang luar biasa selama kunjungan aespa ke New York untuk Macy's Thanksgiving Day Parade ke-95. Visualnya sukses mengejutkan netizen. Selama jadwal di mana para member berjalan melalui Times Square di New York, Karina tampak seperti sedang dalam pemotretan. Visualnya yang seperti AI bersinar saat ia menarik perhatian netizen dengan kepala kecil dan matanya yang besar.

Jepretan Fansite, Foto-Foto Karina aespa di New York Kejutkan Netizen 1

Source: Koreaboo

Bahkan profil Karina yang sempurna dan tajam terekam dalam foto para penggemar. Penggemar yang beruntung juga dapat bertemu dengan para member selama tur NYC dengan bus tingkat.

Saat mereka dengan senang hati menyapa para penggemar dan berpose untuk mereka, Karina memamerkan kecantikannya yang memesona. Netizen pun tidak memiliki kata-kata selain memuji visualnya.


Jepretan Fansite, Foto-Foto Karina aespa di New York Kejutkan Netizen 2

Source: Koreaboo

"Sial, bahkan dari jarak 100 meter, dia masih memancarkan pesona yang kuat. Bagaimana seseorang bisa begitu cantik? Auranya gila," komentar netizen. "Bagaimana dia benar-benar terlihat seperti itu? Aku tidak percaya itu adalah gambar preview," tambah netizen lain. "Mau tak mau aku mengagumi visualnya," puji netizen.

"Wajahnya hanya sebesar kepalan tangannya, tapi dia memiliki mata, hidung, dan bibir yang cantik," sahut yang lain. "Wajah dan tubuhnya sangat sempurna. Dia bernyanyi dengan baik, menari dengan baik, dan memiliki kepribadian yang lucu. Karina adalah dewi," pungkas lainnya.

Sementara itu, NCT 127 yang merupakan rekan satu label aespa menjadi grup idol K-Pop pertama yang tampil di Macy's Thanksgiving Day Parade pada tahun 2019. aespa kini akan hadir sebagai girl grup K-Pop pertama yang tampil di acara tersebut. Parade akan mengudara pada 25 November dari jam 9 pagi sampai siang ET.

Dalam berita lain, SM Entertainment baru-baru ini mengumumkan bahwa aespa akan merilis versi remake dari "Dreams Come True" milik girl grup S.E.S pada bulan Desember. Ini termasuk bagian dari Proyek Remastering mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts