BTS Perform di Lampu Merah, Reaksi V Pegang Mobil Kotor Belum Dicuci Tuai Sorotan
Selebriti

BTS baru-baru ini tampil dalam segmen yang mengharuskan mereka perform di lampu merah. V menjadi perbincangan hangat karena reaksinya saat memegang mobil yang kotor belum dicuci.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) mengejutkan pengguna jalan di Los Angeles dengan penampilan mereka di lampu merah. V menjadi perbincangan hangat karena reaksinya saat tak sengaja memegang mobil yang kotor belum dicuci.

BTS benar-benar mengambil alih LA sejak tiba di Amerika awal November. Dari membuat sejarah di American Music Awards hingga sekadar bersantai di konser Harry Styles, grup asal Korea Selatan ini telah menjalani kehidupan terbaik mereka.

Baru-baru ini, BTS kembali ke acara "The Late Late Show With James Corden" dan mengambil bagian dalam beberapa segmen yang membuat ARMY tersenyum. Secara khusus, RM (Rap Monster) terlibat dalam segmen terkenal "Crosswalk Concert."

Untuk segmen ini, acara tersebut menghentikan lalu lintas untuk memungkinkan berbagai artis dan seleb bernyanyi di tengah jalan. Seperti yang diharapkan, BTS melakukannya dengan mudah.

Poin utama dari konsep ini adalah mobil acak dihentikan sehingga para bintang tamu dapat perform. Nah, kali ini, ARMY yang beruntung bisa terlibat, dan itu jelas merupakan suguhan yang tak terduga.

Saat segmen tersebut sedang difilmkan, beberapa ARMY berbagi kegembiraan mereka saat menonton segmen yang dilakukan dan fakta bahwa banyak dari mobil sebenarnya milik penggemar.


BTS Perform di Lampu Merah, Reaksi V Pegang Mobil Kotor Belum Dicuci Tuai Sorotan 1

Source: Twitter

Secara khusus, sebuah video menjadi viral di kalangan ARMY setelah seseorang membagikan TikTok menampilkan V yang bereaksi terhadap sebuah mobil. Pemilik nama Kim Taehyung itu menyentuh mobilnya sebelum berjalan lebih jauh.

Dalam gambar yang beredar, tampak V memasang ekspresi lucu, sementara Jin di belakang seperti merasa lega karena bukan dia yang menyentuh mobil tersebut. Itu wajar karena mobilnya sangat kotor.

BTS Perform di Lampu Merah, Reaksi V Pegang Mobil Kotor Belum Dicuci Tuai Sorotan 2

Source: Twitter

Pemilik mobil yang ternyata adalah ARMY meminta maaf kepada V karena harus menyentuh mobilnya yang kotor. Mengingat sidik jari V ada di mobil, penggemar tersebut justru berniat untuk tidak mencuci mobilnya.

Semua ARMY pasti juga akan melakukan hal sama jika memiliki sidik jari V di mobil mereka. Setuju?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts