Mobil yang Dipegang V BTS Saat 'Konser Lampu Merah' Kini Laris Ditawar
Selebriti

Pembaca berita AS Cher Calvin, yang secara tidak sengaja menyaksikan BTS tampil tepat di depannya pada 23 November, mengatakan pertanyaan membanjiri seluruh dunia yang meminta untuk membeli mobilnya.

WowKeren - Pada 23 November (waktu setempat), pembaca berita KTLA News Cher Calvin di Los Angeles mengunggah video momen keberuntungannya di Instagram. Ia membuat banyak penggemar BTS (Bangtan Boys) iri karena mobilnya telah dipegang V.

Pada hari itu, BTS berpartisipasi dalam rekaman talk show terkenal Amerika "The Late Late Show with James Corden". Lokasi syuting untuk segmen "Crosswalk Concert" tidak lain adalah penyeberangan di depan stasiun penyiaran.

Pengemudi yang menunggu lampu hijau mendapat keberuntungan menonton BTS tampil di baris pertama, dan keberuntungan terbesar mereka jatuh pada pembaca berita Cher Calvin. V BTS yang membawakan "Butter" menyentuh kap mobil Calvin di tengah penampilannya dan mengedipkan mata.


Dalam video tersebut, Calvin hanya bisa mengulangi seruan seperti "Tidak bisa dipercaya" dan "Kalian tidak akan percaya ini." Setelah syuting, Cher Calvin merilis video bagaimana perasaannya menonton penampilan BTS tepat di depannya, di "barisan depan". Calvin memamerkan bekas tangan V di kap mobilnya dengan mengatakan, "Jejak tangan V dicap di mobilku."

Mobil yang Dipegang V BTS Saat \'Konser Lampu Merah\' Kini Laris Ditawar

Source: Kbizoom

Sebagai tanggapan, orang-orang berkomentar, "Jika itu mobilku, aku tidak akan pernah mencuci mobil itu," "Aku sangat iri sehingga aku bisa gila," dan "Aku akan segera mengirim uangnya, jadi jual mobil mu padaku..." Calvin juga melaporkan, "Banyak orang yang mengusulkan untuk membeli mobilku."

Sementara itu, BTS dinominasikan untuk Grammy Award, penghargaan musik paling bergengsi di Amerika Serikat, dalam kategori "Best Pop Duo/Group Performance". BTS mencapai tonggak sejarah dalam karir mereka setelah tinggal selama 10 minggu di tangga lagu Billboard Hot 100 dengan "Butter" tahun ini.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts