Reaksi Anggota 'Ask Us Anything' Terhadap Curhatan Honey J 'SWF' Jadi Kontroversi, Kenapa?
Instagram/__honey.j__
TV

Curhatan Honey J HolyBang di program JTBC 'Ask Us Anything' berujung pada kontroversi. Penasaran kenapa? Simak penjelasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Curhatan Honey J HolyBang di program JTBC "Ask Us Anything" berujung pelik. Pasalnya, netizen menganggap reaksi yang ditunjukkan para anggota "Ask Us Anything" sungguh tidak pantas.

Saat tampil sebagai bintang tamu "Ask Us Anything", Honey J membagikan kisah menegangkan yang dialaminya ketika seorang pria menyerangnya di luar rumah. Dia bercerita, "Aku dulu tinggal di daerah perumahan, setelah naik taksi dan turun di dekat rumahku."

"Begitu turun dari taksi, aku melihat seorang pria berjalan di sisi lain dan rasanya aneh. Tapi pria itu tiba-tiba mengubah arah dan mendatangiku," ungkapnya.

Dia melanjutkan, "Aku melihat sekeliling dan tidak ada seorangpun di sekitar. Aku merasa seperti dia sedang mengikutiku, tapi aku khawatir akan salah paham. Itulah sebabnya aku pergi ke gang karena merasa bersalah. Karena aku tidak bisa menangkap sembarang orang."

Setelah mendengar hal ini, Kim Heechul Super Junior memuji Honey J. Dia berkomentar, "Itu sikap yang sangat baik!" Sayangnya reaksi Kim Heechul ini dianggap tidak pantas oleh sejumlah netizen.

Netizen tak sependapat dengan Kim Heechul sebab pujiannya seolah menyuruh calon korban untuk mempertimbangkan perasaan orang lain terlebih dahulu, bahkan jika mereka adalah pelaku. Padahal dalam situasi seperti itu calon korban patut curiga dan melakukan tindakan pencegahan.


Reaksi Anggota \'Ask Us Anything\' Terhadap Curhatan Honey J \'SWF\' Tuai Kritik

Source: JTBC

Sayangnya setelah itu, para anggota "Ask Us Anything" terus memberi komentar yang tidak pantas. Bahkan setelah Honey J mengungkapkan bahwa dia telah diserang oleh pria tak dikenal hingga melarikan diri dari tempat kejadian setelah melakukan perlawanan sengit.

Saat Honey J mengungkapkan bahwa sang pacar sangat khawatir dan ingin terus mengantarnya, Lee Soo Geun justru melontarkan candaan lain. Menurut netizen, para anggota tak seharusnya menanggapi hal ini dengan candaan meski "Ask Us Anything" memiliki konsep hiburan.

Tak berhenti di situ, beberapa anggota "Ask Us Anything" juga menunjukkan tawa kecil saat Honey J menceritakan rekaman CCTV kejadian tersebut. Hal ini berbanding terbalik dengan para penari "Street Woman Fighter" yang merasa sangat prihatin.

Alhasil, netizen turut menyalahkan tim produksi "Ask Us Anything" karena mengarahkan curhatan Honey J sebagai adegan lucu. Padahal ceritanya bisa dianggap sebagai kejahatan besar yang cukup memprihatinkan.

Selain itu, tim produksi juga dikritik karena dianggap kurang perhatian karena enggan menghentikan tawa para anggota saat mendengarkan cerita tersebut. Padahal mereka seharusnya mempertimbangkan situasi sosial di mana kejahatan terhadap perempuan telah mengalami peningkatan.

Di sisi lain, ada pula yang meminta netizen untuk tidak menanggapi masalah ini secara berlebihan. Mereka percaya bahwa tidak ada yang salah dalam situasi ini karena insiden yang dialami Honey J telah lama berlalu. Bagaimana menurut kalian?

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts