Intip Kompaknya North Putri Kim Kardashian dan Penelope Anak Kourtney Kardashian Main TikTok Bareng
Selebriti

North West dan Penelope Disick putri Kim Kardashian serta Kourtney Kardashian kompak main TikTok bareng. Lantas seperti apa respons dari keluarga The Kardashian-Jenner?

WowKeren - Keluarga The Kardashian-Jenner kembali mencuri perhatian publik. Hal itu lantaran kedua putri Kourtney Kardashian dan Kim Kardashian belum lama ini menunjukkan kekompakkan mereka sebagai saudara.

Kekompakkan itu ditunjukkan North West dan Penelope Disick melalui aksi duet TikTok mereka. Video TikTok yang mencuri perhatian fans itu diunggah melalui akun pribadi milik Kourtney Kardashian.

Dalam video tersebut, North dan Penelope tampak tengah berusaha mengikuti lirik serta tarian lagu "Meet Me At Our Spot" yang dibawakan Tyler Cole, THE ANXIETY, dan Willow Smith. Keduanya tampak luwes sembari menunjukkan ekspresi menggemaskan.

Photo-INFO

TikTok

Dalam video tersebut, putri Kourtney dan Scott Disick terlihat mengenakan kaos hitam dan rok putih sembari membiarkan rambut panjangnya terurai. Sementara itu, putri sulung Kanye West dan Kim yang tengah mengenakan kaos putih memilih untuk mengepang panjang rambut hitamnya.


Tak khayal, video kedua cucu Kris Jenner itu telah ditonton lebih dari 19,4 juta pengguna TikTok. Tak hanya itu, video TikTok North dan Penelope itu juga telah disukai 3,7 juta penonton.

Tentunya video putri Kim dan Kourtney itu menuai beragam respons dari para penggemar. Mereka menyebut aksi North dan Penelope mampu menggelitik hati mereka.

Tak sedikit yang menyarankan agar para anak Kardashian-Jenner bersaudara dibuatkan variety show sendiri. Mengingat acara "Keeping Up With The Kardashian" tak lagi dilanjut.

"Kami membutuhkan Pertunjukan 'Keeping up with the Kardashian Kids," seru pengguna TikTok. "Maaf, tetapi melihat anak-anak kardashian menjadi anak-anak yang sebenarnya benar-benar lucu," ujar fans yang lain.

Ini bukan kali pertama, Kourtney membagikan video keluwesan Penelope menari. Anak kedua Kourtney dan Scott itu sudah beberapa kali muncul di akun TikTok sang ibu.

Sementara itu, tak hanya Penelope dan North saja yang saling dekat. Keduanya diketahui juga akrab dengan putri Khloe Kardashian dan Kylie Jenner yakni True Thompson serta Stormi Webster. Itu mengapa, anak-anak Kardashian-Jenner itu tak kalah mencuri perhatian publik ketimbang para ibu mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel