Outfit V Mirip Banget dengan Harry Styles, Stylist BTS Dihujat Habis-Habisan
Selebriti

Untuk penampilan mereka di acara James Corden, para member BTS didandani kasual dengan warna yang kalem. Namun penggemar mempermasalahkan outfit mereka yang disebut kurang oke.

WowKeren - Penggemar BTS (Bangtan Boys) kembali mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap stylist grup. Itu karena outfit yang mereka kenakan saat tampil di acara James Corden belum lama ini.

Untuk penampilan kali ini, para member BTS didandani kasual dengan warna yang kalem. Namun penggemar mempermasalahkan outfit mereka yang lagi-lagi tampak sedikit kebesaran.

Penggemar juga menemukan bahwa outfit V sama persis dengan Harry Styles. Dari celana, t-shirt garis-garis serta kemeja biru sebagai outer. Penggemar menghujat stylist BTS karena terkesan menjiplak outfit artis lain.

Outfit V Sama Persis dengan Harry Styles, Stylist BTS Dihujat Habis-Habisan

Source: pann


"Dia bekerja dengan payah, tapi dia membual tentang menjadi coordi BTS di media sosial dan menggunakan BTS untuk ketenarannya sendiri. Pada tingkat ini, aku bahkan tidak mengerti kenapa dia masih dipekerjakan. Serius koneksinya adalah misteri bagiku," komentar netizen.

"V lagi? Aku benci bagaimana dia mendandani anak-anak lain juga, tapi dia sepertinya sangat membenci V. Apa yang dia lakukan? Dan pakaian kuning untuk 'Butter' di AMA juga sangat mengejutkan," tambah netizen lain. "Jika dia akan melakukan ini, mereka harus membayar gajinya langsung ke Harry," tulis netizen.

"Aku merasa pakaian mereka merusak panggung. Para member bahkan tidak menonjol sepenuhnya. Tentu saja, ada yang bagus, tapi tidak begitu memanjakan mata. Semua penggemar setuju bahwa mereka membencinya, tapi dia gigih dalam mendandani mereka dengan pakaian sederhana itu, membuatku ingin membenturkan kepalaku sendiri," pungkas lainnya.

Ini bukan pertama kalinya penggemar BTS merasa tidak puas dengan pekerjaan stylist mereka. Penggemar bahkan sudah lama meminta HYBE untuk mencari stylist baru untuk BTS.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts