BTS Cuma Dapat Satu Nominasi Grammy, Komentar Wartawan Amerika Ini Disorot
Selebriti

Sepertinya ARMY bukan satu-satunya yang bingung dengan nominasi tersebut. Wartawan Amerika Kevin Frazier baru-baru ini mendapat perhatian setelah wawancaranya dengan CBSN News.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) dinominasikan untuk Grammy Awards 2022 dalam kategori "Best Pop Duo/Group Performance" untuk "Butter." Banyak penggemar yang kecewa karena mereka hanya mendapatkan satu nominasi.

Namun sepertinya ARMY bukan satu-satunya yang bingung dengan nominasi tersebut. Wartawan Amerika Kevin Frazier baru-baru ini mendapat perhatian dari penggemar setelah wawancaranya dengan CBSN News.

Kevin Frazier membagikan pandangannya tentang BTS dan nominasi mereka dalam video, terutama keterkejutannya karena mereka hanya dinominasikan dalam satu kategori. "Mungkin votingnya belum mendunia karena mereka (BTS) tidak masuk dalam empat kategori besar," komentar Frazier.

BTS Cuma Dapat Satu Nominasi Grammy, Komentar Wartawan Amerika Ini Disorot

Source: Koreaboo


Namun bukan hanya popularitas BTS dan kurangnya nominasi yang mengarah pada kesimpulan dan kejutan ini. Frazier kemudian melihat pencapaian grup selama bertahun-tahun.

"Kupikir band seperti BTS, yang terus menjual stadion dan beberapa lagu mereka yang lain dalam karya mereka, seharusnya dinominasikan untuk empat kategori besar, tapi ternyata tidak," ujarnya.

Bagi Frazier, inilah yang paling menonjol baginya tentang nominasi. Ia juga menjelaskan bahwa pengakuan dan ketenaran BTS bersifat global dan seharusnya menghasilkan lebih banyak pengakuan melalui nominasi Grammy.

Untuk dinominasikan, artis harus memasukkan diri mereka ke dalam kategori. Pada Oktober, sebuah daftar dirilis, menunjukkan bahwa BTS telah mengajukan untuk dinominasikan dalam beberapa kategori, tapi yang dipilih hanya satu, sehingga mengejutkan para penggemar.

Meskipun masih merupakan kehormatan besar untuk dinominasikan, para penggemar percaya bahwa BTS pantas mendapatkan lebih banyak mengingat pencapaian dan kesuksesan mereka selama setahun terakhir. Komentar Kevin Frazier menarik perhatian ARMY karena dianggap benar.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts