James Corden Sebut Jungkook BTS Persis Bintang Film, Netizen Setuju Banget
Selebriti

Pendapat James Corden diterima dengan baik oleh netizen. Melihat penampilannya yang keren di setiap pemotretan untuk konten grup, Jungkook memang terlihat seperti bintang film.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) memiliki visual tampan dengan daya tarik yang kuat. Baru-baru ini James Corden bahkan menyebutnya seperti seorang bintang film.

Selama penampilan terbaru BTS di "The Late Late Show with James Corden," Jungkook mengatakan bahwa ia sangat gugup. Alasannya karena ia dapat bertemu para penggemar setelah dua tahun.

James Corden dengan cepat menyatakan pendapatnya tentang Jungkook. Presenter itu mengatakan, "Sejujurnya aku merasa bahwa kamu bisa jadi bintang film."

James Corden Sebut Jungkook BTS Persis Bintang Film, Netizen Setuju Banget

Source: Allkpop

Pendapat James Corden rupanya diterima dengan baik oleh penggemar. Melihat penampilannya yang keren di setiap pemotretan untuk konten grup, Jungkook memang terlihat seperti bintang film.


Untuk ini, netizen berbagi keinginan mereka untuk melihat Jungkook di film remaja Hollywood. Mereka juga memuji kemampuan aktingnya yang alami dengan visual dan proporsi tubuh yang sempurna.

"Aku ingin melihat Jungkook di film remaja Hollywood," komentar netizen. "Corden pasti telah bertemu dengan banyak bintang Hollywood, jadi dia pasti merasa bahwa Jungkook adalah seorang bintang film," tambah netizen lain. "Aku selalu merasa Jungkook seperti aktor," tulis netizen.

"Tapi menurutku apa yang dikatakan Corden bukan hanya karena dia tampan atau karena penampilannya, tapi juga termasuk suasana dan auranya secara keseluruhan," sahut yang lain. "Dia memiliki pesona yang akan cocok untuk akting. Wajahnya tampan dan auranya sangat kuat," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jungkook dinyatakan sebagai salah satu dari 7 Pria Terseksi di Dunia oleh majalah mode terkemuka ELLE Italy, bersama dengan beberapa selebriti terkenal lainnya, termasuk Harry Styles, Timothee Chalamet, dan Jake Gyllenhaal. Jungkook adalah satu-satunya pria Asia dalam daftar.

Selain gelar tersebut, pelantun "Still with You" itu juga menyabet gelar "The Sexiest International Man" di People's Magazine 2020, serta salah satu "Sexiest Men of 2020" versi majalah fashion mingguan Grazia France.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait