Tampil Menawan, Luna Maya Tenteng Tas Harga Rp1 Miliar Ramai Jadi Perbincangan
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya terlihat tampil menawan saat menghadiri sebuah acara penting. Lantas ia pun kini menjadi perbincangan karena terungkap pada saat itu ia menenteng tas berharga miliaran.

WowKeren - Luna Maya merupakan salah satu artis yang dikenal multitalenta dan berparas cantik. Lantas baru-baru ini mantan kekasih Ariel NOAH itu berhasil menyita perhatian lantaran penampilannya saat menghadiri acara penting.

Diketahui bahwa baru-baru ini Luna menghadiri acara penting yang digelar oleh salah satu perusahaan ekspedisi ternama. Dalam kesempatan itu, Luna tampil cantik dan menawan dalam balutan gaun hitam.

Luna rupanya mengenakan gaun bermodel V di bagian belakang yang membuat punggung mulusnya terlihat. Penampilan Luna pun tampak semakin menawan dengan riasan flawless bernuansa nude.

Tampil Menawan, Terungkap Luna Maya Tenteng Tas Rp1 Miliar Ramai Jadi Perbincangan

Instagram


Tak cuma itu, Luna juga terlihat semakin memesona dengan gaya rambut serta aksesoris cantik yang ia kenakan. Melengkapi penampilannya, artis cantik ini juga menenteng tas Hermes merah yang semakin membuatnya terlihat menawan.

Lantas belum lama ini diketahui bahwa harga tas merah yang dipakai Luna dalam acara tersebut berharga fantastis. Usut punya usut, tas seri Kelly Bag 25cm Braise Shiny Alligator itu dijual seharga USD 72.500 atau sekitar Rp1 miliar di situs Maisondeluxe.

Ini merupakan situs jual beli barang Hermes berbasis di California. Madisonavenuecouture, tas Hermes berbahan kulit aligator dipastikan bisa bertahan selama bertahun-tahun jika dirawat dengan tepat. Pasalnya bahan kulit yang satu ini dikenal tangguh.

Tak ayal, kabar soal harga tas Luna Maya yang mencapai 1 miliar ini langsung menjadi perbincangan. "Wawwww," celetuk warganet singkat. "Bulan (panggilan Luna) fotoan tasnya gak keliatan di depan aja. Udah cakep dan keliatan mahal nan elegan," sahut netter yang lain. "Wooowww...ini baru asli yang dipake Luna, kereeeennn," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru