Blue Dragon Film Awards 2021: Interaksi Manis Jeon Yeo Bin dan Song Joong Ki Bikin Penggemar Baper
Selebriti

Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin menunjukkan interaksi yang sangat manis saat menghadiri Blue Dragon Film Awards 2021 pada Jumat (26/11). Intip potret keakraban mereka berikut ini.

WowKeren - Pasangan drama "Vincenzo" yakni Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin menunjukkan chemistry kuat saat menghadiri ajang penghargaan Blue Dragon Film Awards 2021, Jumat (26/11) malam. Alhasil, keduanya sukses membuat penggemar dan para shipper baper.

Selama acara, Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin tampak duduk bersebelahan. Mereka juga saling menyelamati saat yang lain diumumkan sebagai pemenang.

Misalnya saat Song Joong Ki dipanggil ke atas panggung, Jeon Yeo terlihat lebih bahagia darinya. Dia bertepuk tangan dengan keras dan bersorak gembira untuk mengucapkan selamat.

Begitupun dengan Song Joong Ki yang menyempatkan diri untuk membalas ucapan selamat Jeon Yeo Bin sebelum melangkah maju. Sebab dia tampak meraih tangan Jeon Yeo Bin sambil tersenyum manis.

Blue Dragon Film Awards 2021: Interaksi Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Bikin Penggemar Baper

Source: Twitter

Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin terus menunjukkan interaksi manis di momen yang lain. Bahkan ada dua gerakan mereka yang mengingatkan penggemar pada adegan "Vincenzo".


Pertama saat Jeon Yeo Bin dan Song Jong Ki bertepuk tangan bersama. Dan yang kedua ketika mereka melakukan the first bump atau tos tinju.

Dalam foto yang lain, keduanya tampak melakukan perbincangan hangat dan saling menatap akrab di sela-sela acara. Karena itulah penggemar percaya bahwa Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin masih berhubungan baik meski "Vincenzo" telah lama berakhir.

Tak hanya itu, sebab interaksi mereka yang menggemaskan juga berhasil membuat penggemar baper alias terbawa perasaan. Alhasil, mereka pun mulai mengungkapkannya dengan beragam komentar seperti berikut ini:

"Mereka sangat cocok dan menggemaskan saat bersama," ujar seorang penggemar. "Kapalku kenapa manis sekali. Kuharap mereka akan membintangi drama romantis komedi di masa depan," imbuh penggemar yang lain.

"Aku menangis bahagia melihat ini. Chemistry mereka meluap-luap," kata penggemar yang lain. "Aku sangat menyukai chemistry mereka. Bukankah mereka menggemaskan?" timpal yang lain. "Aku bahagia melihat mereka menang. Tapi aku lebih bahagia melihat interaksi mereka!" ujar yang lain.

"Yeo Bin adalah orang pertama yang dia tatap dan sentuh setelah diumumkan sebagai pemenang. Ah, ini membuatku gila!" sahut penggemar yang lain. "Mereka terlihat sangat nyaman dengan satu sama lain. Ini sangat menggemaskan, aku menyukainya!" pungkas penggemar lainnya.

Sementara itu, Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin sama-sama memenangkan penghargaan untuk kategori Popularity Award. Hal ini membuktikan besarnya pengaruh dan popularitas yang mereka miliki.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru