Jeonghan SEVENTEEN Pernah Gelut Sampai Gigi Depan Tumbuh Bengkok, Cerita Bagian Ini Ditertawakan
Instagram/jeonghaniyoo_n
Selebriti

Saat masih duduk di bangku sekolah, Jeonghan SEVENTEEN mengaku pernah bertengkar dengan temannya sehingga membuat gigi depannya tumbuh tidak lurus dan mengalami kejadian yang lucu.

WowKeren - Memiliki penampilan sempurna merupakan sebuah kewajiban bagi seorang idola. Namun, siapa yang mengira jika sebelumnya seorang idola pernah mengalami kejadian tidak mengenakkan sehingga membuat giginya rusak dan patah.

Sudah bukan rahasia lagi jika para idola merawat dengan baik gigi mereka karena ingin terlihat sempurna di depan publik. Seperti yang diinginkan oleh Jeonghan Seventeen (II) yang baru-baru ini menceritakan kisah lucu tentang bagaimana ia mendapatkan kawat gigi sebagai seorang bocak laki-laki berkat perkelahian tidak terlupakan.

Pada episode konten "Warm Glass Of Milk" Jeonghan, idola satu ini ingat mendapatkan kawat gigi selama masa sekolah menengahnya dan mengungkapkan alasan khusus untuk melakukannya. Seperti anak laki-laki kebanyakan, Jeonghan dan salah satu temannya bertengkar.

Meskipun masih muda pada saat itu, mereka bertarung dengan sangat kasar sehingga Jeonghan mendapat pukulan langsung ke gigi. "Aku bertengkar dengan temanku, mungkin setahun yang lalu sejak kejadian itu terjadi. Gigi depanku dipukul olehnya saat bertarung," tutur Jeonghan menjelaskan.


Pada awalnya, Jeonghan menyadari terasa ada yang aneh, tetapi tidak terlalu memikirkannya. Akan tetapi, ia segera menyadari dampak abadi dari satu pukulan tersebut. Setelah perkelahian berlalu cukup lama, Jeonghan melihat gigi depannya tumbuh melengkung bukannya lurus.

"Seiring berjalannya waktu, gigi depanku menjadi bengkok karena itu. Gigi depan mulai tumpang tindih. Jadi aku ingin memperbaikinya," ungkap Jeonghan menjelaskan.

Jeonghan tertawa saat mengungkapkan bahwa dirinya saat itu harus mencabut dua gigi dan sangat menyakitkan sehingga ia memanggil ibunya dan menangis. "Aku ingat, ketika aku duduk di kelas dua sekolah menengah, aku menelepon ibuku sambil memegang dinding. 'Bu, sakit sekali'. Aku ingat sekali aku menangis," ungkap Jeonghan.

Karena penggemarnya ingin tahu tentang perkelahian Jeonghan itu sampai membuat gigi depannya bengkok, idola satu ini mengakui bahwa dia memang kena pukul, tetapi tidak kalah dalam perkelahian. Walaupun tidak kalah, Jeonghan justru dihadiahi gigi depan yang bengkok yang membutuhkan sedikit perawatan gigi yang menyakitkan.

Sementara itu, Jeonghan menggunakan kawat gigi agar pertumbuhan giginya kembali lurus. Dari perkelahian itu menciptakan kenangan yang sekarang dapat ditertawakan olehnya dan penggemar.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru