BTS Tunjukkan Reaksi Begini Saat Pengumuman Nominasi GRAMMY 2022, Sebut Kawan Jadi Lawan
Twitter/bts_bighit
Selebriti

BTS dinominasikan untuk kategori 'Best Pop Duo/Group Performance' selama dua tahun berturut-turut. Mengetahui ini, para member tidak bisa menahan senyum lebar serta berdiri, dan merayakannya.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) tengah menjalani kegiatan di Amerika Serikat dan baru-baru ini tampil di acara bincang-bincang "The Late Late Show dengan James Corden". Selama rehearsal, boy grup beranggotakan 7 orang tersebut duduk untuk menonton pengumuman nominasi GRAMMY Awards.

Para member BTS dengan penuh perhatian menonton kategori "Best Pop Duo/Group Performance" yang sebelumnya telah mereka masuk nominasi pada tahun 2021. "Kita di kategori ini juga tahun lalu," komentar Jimin BTS.

Kemudian diumumkan bahwa BTS dinominasikan untuk kategori "Best Pop Duo/Group Performance" selama dua tahun berturut-turut. Mengetahui ini, para member tidak bisa menahan senyum lebar serta berdiri, dan merayakannya.

J-Hope dan Jimin yang duduk di tepi sofa langsung berdiri dan menari dengan bahagia. RM (Rap Monster) tampak bertepuk tangan dengan keras sementara yang lain tersenyum bahagia.

Namun, BTS memperhatikan bahwa mereka memiliki beberapa persaingan sengit tahun ini, termasuk "Lonely" oleh Justin Bieber dan Benny Blanco, "Kiss Me More" oleh Doja Cat featuring SZA, "I Get A Kick Out Of You" oleh Tony Bennett dan Lady Gaga, dan tidak lain adalah "Higher Power" oleh teman baik mereka, Coldplay.


Dari kawan hingga lawan, tidak ada perasaan yang lebih baik daripada dua seniman yang rendah hati dan pekerja keras yang mendapatkan pengakuan. Hal ini pun ditegaskan oleh RM dan Jimin lewat komentar mereka.

"Kita dalam masalah sekarang, kita bersaing melawan 'Higher Power' dari Coldplay. Chris, kita saingan sekarang. Maaf, Chris. Chris, telepon aku," kata RM sambil menatap ke kamera. "Teman kemarin adalah saingan hari ini," ujar Jimin.

"The Late Late Show with James Corden" juga menyiapkan sampanye sebagai ucapan selamat untuk para member setelah pengumuman tersebut. Berkaca pada tahun sebelumnya, mereka memiliki kesempatan lain untuk memenangkan "Best Pop Duo/Group Performance."

"Kami telah dinominasikan untuk kategori yang sama lagi. Kami memiliki kesempatan lain! Kami benar-benar ingin menang kali ini," kata BTS. Seperti biasa, mereka tetap rendah hati dan berterima kasih kepada ARMY.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru