Song Hye Kyo Manyun Selfie Bareng Jang Ki Yong di Lokasi 'Now, We Are Breaking Up'
i/nowwearebreakingup_offici
TV

Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong sepertinya belum pernah memakai pakaian yang sama di 'Now, We Are Breaking Up'. Foto selfie keduanya kemungkinan diambil ketika syuting episode mendatang.

WowKeren - "Now, We Are Breaking Up" boleh saja telah merampungkan proses syuting. Namun tim produksi drama SBS ini masih memastikan untuk memanjakan para penonton dengan berbagai foto yang diambil di lokasi syuting.

Foto terbaru milik Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong diunggah oleh akun @nowwearebreakingup_official pada Senin (29/11). Foto itu memperlihatkan pasangan utama "Now, We Are Breaking Up" tersebut yang sedang mengambil foto selfie.

Dalam foto tersebut, Jang Ki Yong tampak memegang ponsel untuk mengambil gambar sedangkan Song Hye Kyo duduk di sebelahnya siap dengan posenya. Yang menarik, sang aktris cantik tak ragu untuk memasang pose manyun dalam selfie itu.

Potret Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong di lokasi syuting "Now, We Are Breaking Up" ini tentu saja langsung ramai dibanjiri komentar fans. "Wkwkwk duo #GukHa ini cute banget, nikmati jadwal syuting yang padat dengan cara yang menyenangkan," tulis seorang fans.


"Aww.. kelucuan berlebihan pasangan GukHa kami," sambung yang lain. "OMG mbak Kyo cute.pen nyubit ah," imbuh yang lain. "Wow menyukai ini, ga sabar nunggu episode selanjutnya, banyak cinta dari Menifee, California," pungkas fans lainnya.

Jika diperhatikan baik-baik dalam potret di atas, Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong sepertinya belum pernah memakai pakaian yang sama di "Now, We Are Breaking Up". Foto selfie keduanya kemungkinan diambil ketika syuting episode mendatang yang belum ditayangkan.

Di sisi lain, "Now, We Are Breaking Up" kini memasuki babak baru dalam hubungan Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong). Usai diputuskan oleh sang fotografer, Ha Young Eun akhirnya mengambil keputusan untuk mengajak Yoon Jae Guk menjalin hubungan baru.

Sementara itu, "Now, We Are Breaking Up" episode 5 dan 6 gagal mempertahankan capaian rating sebagai pemimpin slot Jumat-Sabtu malam. Rating drama SBS ini disalip oleh drama sageuk "The Red Sleeve" yang dibintangi Junho 2PM dan Lee Se Young.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait