Pakai Outfit Mewah, Penampilan Luna Maya Mejeng Depan Gerobak Bakso Dipuji Kece Abis
Instagram/@lunamaya
Selebriti

Bukan hanya mejeng depan gerobak bakso, Luna Maya juga tampak berpose di samping bus dengan mengenakan outfit mewah serba branded yang tak kalah disorot oleh warganet.

WowKeren - Luna Maya memang selalu berhasil mencuri perhatian. Karena itu tak heran jika dari karier di industri hiburan, kehidupan pribadi hingga asmaranya tak pernah luput dari sorotan. Bahkan penampilan Luna pun ikut disorot.

Terlebih Luna memang dikenal sebagai salah satu artis yang selalu tampil cantik dan menawan. Apalagi penampilan Luna itu pun ditunjang dengan barang-barang branded.

Seperti baru-baru ini, penampilan Luna berhasil mencuri perhatian. Pasalnya, Luna terlihat memakai outfit serba branded di penampilannya kali ini. Mulai dari jaket, rok, sepatu hingga aksesoris.

Luna rupanya tampil kece dengan mengenakan brand dari Gucci. Uniknya, kali ini Luna tampak menunjukkan penampilannya itu dengan berpose di depan gerobak bakso Malang.

Mantan kekasih Ariel NOAH ini pun tampak berpose di samping sebuah bus. Meski begitu, penampilan Luna ini tetap terlihat cantik dan kece.


Tak butuh waktu lama, postingan Luna pada Jumat (3/12), itu pun langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya memuji habis-habisan penampilan Luna tersebut.

Pasalnya menurut netter, penampilan Luna dinilai benar-benar menawan dan kece abis. Netter pun memprediksi bahwa jualan bakso tersebut akan laris-manis jika sampai Luna yang menjualnya.

"OMG ka luna cantikkk," seru akun @en*****12. "Keren banget kak," puki akun @anah*****. "Slide 1 kece banget kang bakso malang cantik begini," sanjung akun Instagram @inst*****.

"Kalau orang cantik poto dimana aja tetep nampak cantik," komen akun @ar*****an. "Jual bakso aja cakeeeep gini, auto laris," timpal akun @la*****er. "Lebih mahal outfit luna dari pada gerobak wkwk," seloroh netter dengan akun @pe*****na.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru