Adele Tak Trauma Usai Cerai Malah Akui Rindu Menikah Lagi, Yakin Pada Rich Paul Sang Pacar?
Selebriti

Adele mengaku tak trauma akan pernikahan meski rumah tangganya dengan sang mantan suami, Simon Konecki, tak berjalan sesuai yang diharapkan. Adele bahkan mengaku ingin menikah lagi.

WowKeren - Diva dunia Adele kembali buka-bukaan soal perceraiannya dengan sang mantan suami, Simon Konecki. Ia juga menyita perhatian publik dengan pengakuannya yang ingin menikah lagi.

Yang mana, publik sempat berspekulasi jika Adele trauma menikah lagi usai bercerai dari Simon. Nyatanya tak begitu, Adele mengaku sangat terbuka dengan pernikahan.

Pelantun lagu bertajuk "Easy On Me" itu bahkan mengaku rindu akan kehidupannya di masa pernikahan. Pasalnya, Adele merasa aman saat berada dalam hubungan pernikahan. Ia juga merasa lebih berarti saat memiliki seorang suami.

Sayang, pernikahan pertamanya dengan Simon tak berjalan sesuai yang diharapkan. Kendati begitu, Adele tak akan menutup diri untuk menikah lagi.

"Saya pasti terbuka untuk menikah lagi. Perasaan yang saya rasakan saat menikah adalah perasaan paling aman yang pernah saya miliki dalam hidup saya," ungkap Adele dalam wawancara bersama radio SiriusXM. "Dan sayangnya itu tidak berhasil, tetapi saya merindukan pernikahan."


Adele kemudian membeberkan apa arti pernikahan baginya. Menurut Adele, pernikahan adalah keputusan dua orang dewasa untuk saling membagi kehidupan masing-masing.

"Ini tentang Anda harus duduk sebagai dua orang dewasa yang mutlak harus berbicara tentang bagaimana Anda akan membagi hidup Anda," ujarnya.

Adele mengklaim dalam pernikahan harus saling menghormati satu sama lain. Bila hal itu dihilangkan, maka semuanya akan berakhir pada perceraian seperti pernikahannya dengan sang mantan suami.

Kendati begitu, Adele mengakui jika ia dan Simon saat itu saling mencintai. Hanya saja pernikahan mereka tak berjalan sesuai yang diharapkan.

"Itu harus saling menghormati dan tenang atau tidak ada yang akan beres," tutur Adele. "Kami sangat mencintai satu sama lain tetapi itu tidak berhasil."

Sementara itu, Adele diketahui tengah berkencan dengan kekasih barunya, Rich Paul. Adele kini tampak lebih bahagia usai perceraian membuatnya hampir meninggalkan karier bermusiknya. Bahkan di tengah asmaranya dengan Paul, Adele kembali comeback dengan lagu hits bertajuk "Easy On Me".

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru