Seluruh Album NCT 'Universe' Bocor Sebelum Dirilis, SM Entertainment Dinilai Lalai
Musik

Penggemar menuduh SM lalai, terutama karena dilaporkan ada kecelakaan lain menjelang rilis 'Universe'. Apalagi, ini bukan kasus kebocoran album pertama yang dialami penyanyi dari agensi tersebut.

WowKeren - SM Entertainment menghadapi protes dari penggemar atas dugaan bocornya seluruh album "Universe" yang merupakan proyek full team NCT di 2021. Album yang akan dirilis pada 14 Desember ini bocor di layanan streaming musik JOOX.

Fans di Twitter segera bersatu dan meminta agensi untuk memperbaiki masalah ketika album itu bocor. Album ini akhirnya dihapus dari platform, tetapi tidak sebelum banyak orang telah mengalirkannya secara keseluruhan.

Akibatnya, penggemar menuduh SM Entertainment lalai sebagai agensi, terutama karena dilaporkan ada kecelakaan lain menjelang rilis "Universe". Ditambah lagi, ini bukan kasus kebocoran album pertama yang dialami penyanyi dari agensi tersebut.

Fans di seluruh dunia juga merasa seolah-olah situasinya tidak adil, karena semua member NCT telah bekerja sangat keras untuk comeback kali ini. Dilaporkan, Haechan meninggalkan komentar di Bubble meminta penggemar untuk tidak mendengarkan album yang bocor.


Seluruh Album NCT \'Universe\' Bocor Sebelum Dirilis, SM Entertainment Dinilai Lalai

Source: Koreaboo

Penggemar pun mengatur diri mereka sendiri untuk melaporkan mereka yang membagikan bocoran album "Universe". Mereka juga meminta satu sama lain untuk menahan diri dengan tidak mendengarkan lagu-lagu yang bocor, sesuai dengan permintaan Haechan.

"Pertama, mereka tidak sengaja merilis versi jewel case, track video NCT 127 yang perilisannya terlambat, mengunggah foto teaser di akun NCT Dream, dan di sinilah kita sekarang, seluruh album 'Universe' bocor. Apa yang terjadi sih?" komentar fans yang jengkel dengan SM.

Semoga perilisan Universe pada 14 Desember tidak banyak terpengaruh dengan situasi ini. Sementara itu, para penggemar dapat terus mendukung NCT saat mereka bersiap untuk comeback dengan jadwal penuh bulan ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait