Yoo Jae Seok Tak Restui Mijoo dan Produser Musik Rado Berkencan, Alasannya Kelewat Logis
Instagram/hangout_with_yoo
Selebriti

Dalam waktu dekat ini, interaksi Mijoo dengan produser musik Rado menunjukkan romansa tipis-tipis di hadapan publik sehingga rekan keduanya, Yoo Jae Seok tidak merestui jika dua musisi itu berkencan.

WowKeren - Momen kedekatan antara Lee Mijoo bersama dengan produser musik ternama Rado baru-baru ini menjadi sorotan. Keduanya dipertemukan di acara TV "Hangout with Yoo" dimana merupakan salah satu acara yang dibintangi oleh Mijoo sendiri.

Seperti salah satunya di acara TV "Hangout with Yoo", komedian Yoo Jae Seok dan teman-temannya berkumpul di studio rekaman untuk mengerjakan lagu liburan untuk debut melalui program tersebut. Rado yang dari tim produksi K-Pop Highup Entertainment Black Eyed Pilseung bekerja untuk memberikan arahan ketika Mijoo memamerkan bakat vokalnya.

Sebelumnya, di acara yang sama di bulan November, Mijoo menunjukkan ketertarikannya kepada Rado dimana sang produser tersebut juga menanggapinya dengan tertarik. Oleh karena itu, setelah kembali bertemu, Haha dan Yoo Jae Seok kemudian merasa curiga.

Sejak itu, para pemeran "Hangout With Yoo" dan pemirsa semuanya memperbincangkan romansa yang sedang tumbuh antara sang idola dan produser tersebut. Hal ini ditunjukkan ketika di episode terbaru, Rado dan Mijoo mulai menyelaraskan kata-kata "aku masih mencintaimu sayang" dan cekikikan sepanjang sesi.

"Kapan, apakah ini berubah menjadi duet? tutur Yoo Jae Suk menjelaskan. Ia mempertanyakan hal tersebut karena dirinya dan Haha merasakan getaran aneh lagi dan segera memanggil Rado untuk itu.


"Astaga, suaranya luar biasa. Sangat indah," tutur Rado memuji Mijoo. "Oke, tunggu. Aku agak marah, sekarang. Kenapa kamu seperti orang yang berbeda saat bekerja dengan Mijoo?" ungkap Haha mulai protes dan membaca gerak-gerik produser musik tersebut.

"Ya, kawan! Ini aneh. Kenapa kamu tidak sebaik ini saat kami merekam?!" ungkap Yoo Jae Seok ikut mengungkapkannya. Dalam semua humor, Haha memperingatkan hal-hal bisa menjadi rumit jika keduanya berkencan hanya untuk putus. Oleh sebab itu, Yoo Jae Suk bersikeras untuk membuat kencan Mijoo tidak akan terjadi karena ia tidak bisa membiarkan dua teman terdekatnya untuk terlibat dalam hubungan asmara.

"Kalian berdua seperti film. Seperti Musik Dan Lirik. Membuat film!" tutur Yoo Jae Seok. Dengan singkatnya Rado menjawab, "Mungkin nanti". Karena penasaran tingkat tinggi, Haha meminta Rado maupun Mijoo mengatakan apa yang sedang terjadi. "Segalanya bisa menjadi rumit jika kalian berdua berkencan, hanya untuk putus. Kamu tahu?" tutur Haha.

"Tidak, itu tidak akan terjadi. Rado adalah teman dekatku. Begitu juga dengan Mijoo. Ini berarti, TIDAK. Kalian berdua sangat dekat denganku jadi aku tidak bisa membiarkannya," kata Yoo Jae Seok menjelaskan alasannya tidak merestui hubungan antara Rado dan Mijoo.

Sementara itu, meski hubungan asmara tersebut tidak dapat dipastikan kebenarannya, namun pemirsanya menganggap jika keduanya memang sama-sama berada di latar belakang musik sehingga bisa menjadi akrab. Terlepas dari kebenarannya, tentunya merupakan keputusan besar bagi para selebriti ini mengumumkan hubungan mereka di depan publik.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait