Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon Tak Jadi Tumbal tvN, Rating Episode Terakhir 'Jirisan' Melejit Naik
tvN
TV

Episode terakhir 'Jirisan' berhasil membuat fans Indonesia merasa senang karena duo pasangan utama berakhir bahagia. Drama tvN ini bakal digantikan oleh 'Bulgasal: Immortal Souls'.

WowKeren - "Jirisan" menayangkan episode terakhir pada Minggu (12/12). Episode ke-16 drama ini memperlihatkan akhir bahagia Seo Yi Kang (Jun Ji Hyun) dan Kang Hyun Jo (Joo Ji Hoon) yang rupanya tidak menjadi tumbal tvN.

Cuplikan episode terakhir memperlihatkan keluarga Kang Hyun Jo yang sudah sepakat untuk melepas alat penyangga kehidupan pria itu. Keluarga berpikir bahwa sudah bertahun-tahun mereka menanti kesembuhan Kang Hyun Jo yang tak kunjung datang.

Mereka tak ingin lagi membuat Kang Hyun Joo menderita. Di sisi lain, Seo Yi Kang kini berhadapan langsung dengan pembunuh berantai yang tak lain adalah Kim Sol (Lee Ga Seob). Pria itu berusaha untuk membunuh sang jagawana cantik.

Namun karena keberanian Seo Yi Kang dan bantuan dari gunung, Kim Sol justru berakhir sekarat karena reruntuhan bebatuan besar menimpanya. "Jirisan" pun diakhiri dengan kesembuhan tak terduga Kang Hyun Joo yang kembali menjadi jagawana.


Sedangkan Seo Yi Kang juga sembuh dari kelumpuhannya dan kembali bertugas sebagai jagawana aktif. Episode terakhir "Jirisan" ini cukup berhasil membuat fans Indonesia merasa senang karena duo pasangan utama berakhir bahagia.

"Oke tipien sungkem dlu ... Kmren yi Hyun hidup ni mlm Hyunjo hidup," tulis seorang fans. "Gak jadi bikin buku yasin yah, yihyun dan hyun jo tidak jadi tumbal," sambung yang lain. "tvN kagak jadi dihujat penonton lagi," imbuh yang lain.

"Sungkem dulu sama tvn, akhir tahun kasih kita happy ending," sahut fans lain. "Hyunjo gak jadi tumbal aja udah bersyukur kita kagak muluk2 pengennya," tambah lainnya. "Tampaknya tvN selamat dr kebakaran minggu ini," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, episode terakhir "Jirisan" mengalami peningkatan rating yang cukup besar dengan raihan 9,2 persen. Padahal pada episode ke-15 yang tayang sehari sebelumnya, drama yang juga dibintangi oleh Oh Jung Se itu meraih 7,6 persen. "Jirisan" bakal digantikan oleh "Bulgasal: Immortal Souls" mulai 18 November mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait