J-Hope dan Sang Kakak Jung Ji Woo Liburan Bareng ke Hawaii, Kompak Foto Estetik Bikin Kagum
Instagram/bts.bighitofficial
Selebriti

Momen keseruan liburan antara J-Hope BTS dengan keluarganya salah satunya sang kakak, Jung Ji Woo di Hawaii terus mencuri perhatian karena latar tempat yang mereka abadikan melalui foto sama persis.

WowKeren - Setelah disibukkan dengan berbagai kegiatan sepanjang tahun, kini para member BTS (Bangtan Boys) tengah disibukkan dengan waktu liburan mereka masing-masing. Salah satunya J-Hope yang telah menghabiskan waktu liburannya ke Hawaii bersama member BTS sekaligus keluarganya.

Belakangan ini, Instagram pribadi J-Hope yang baru dibuat pada awal bulan Desember ini secara bertahap ia memamerkan foto dirinya sedang menikmati liburan di Hawaii. Ia juga berbagi mengenai suasana di Hawaii serta cuaca yang nyaman.

Ternyata, J-Hope juga menghabiskan waktu dengan saudara perempuannya yang merupakan influencer Jung Ji Woo selama perjalanan. Menurut pemberitahuan BigHit Music tentang liburan BTS, ini adalah pertama kalinya sejak debut para anggota menghabiskan liburan bersama keluarga mereka.

Baru-baru ini, Jung Ji Woo juga membagikan foto dari Hawaii yang memiliki suasana mirip dengan J-Hope. Termasuk potret analog yang diambil J-Hope darinya yang cukup cocok dengan dirinya.

J-Hope dan Sang Kakak Liburan Bareng ke Hawaii, Kompak Foto Estetik Bikin Kagum

Sumber: Instagram


J-Hope dan Sang Kakak Liburan Bareng ke Hawaii, Kompak Foto Estetik Bikin Kagum

Sumber: Instagram

Mendengar ini adalah film yang mahal, dia secara pribadi mengarahkanku untuk memegang mawar dan berpose seperti ini juga. Terima kasih banyak," tulis Jung Ji Woo di keterangan gambarnya yang diduga mengarah kepada sang adik, J-Hope.

Tidak hanya itu, kedua kakak beradik ini bersama-sama menikmati es krim dan berjalan-jalan di pantai. Momen kebersamaan ini selalu sukses mencuri perhatian penggemar mengingat J-Hope dan Jung Ji Woo termasuk dalam kategori sibling goals.

Seperti diketahui, kakak perempuan J-Hope ini tergabung dalam agensi CUBE Entertainment sebagai seorang fashion influencer serta YouTuber. Ia diketahui memiliki brand pakaiannya sendiri sebelum bergabung dengan agensi tersebut. Maka tidak heran jika baik J-Hope maupun sang kakak sama-sama memiliki selera fesyen yang menarik dan bagus.

Sementara itu, BTS baru-baru ini menyabet piala penghargaan dari acara musik Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021. BTS membawa piala 4 daesang yang mana merupakan pencapaian cemerlang sekali lagi untuk grup satu ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait