J-Hope BTS Bantu Fans Sarankan Nomor Plat Mobil, Pilihan Angka Punya Makna Mengejutkan
Twitter/HYBE_MERCH
Selebriti

J-Hope BTS kembali membantu penggemarnya memilihkan plat nomor mobil mereka, tidak disangka ternyata makna angka yang dipilihkan idola satu ini memiliki arti yang bikin tersipu.

WowKeren - Kedekatan J-Hope dengan para penggemarnya tidak hanya sekedar saling mengagumi tetapi juga berkomunikasi dua arah sehingga hubungan mereka terjalin sangat sehat dan positif. Baru-baru ini, seorang penggemar meminta J-Hope untuk membantu memberi nasihat untuk memilih plat nomornya.

Mulai dari percakapan hiburan hingga nasihat bijak, penggemar dapat mengandalkan member BTS (Bangtan Boys) ini dari segi apa pun. Ia sangat tahu satu atau dua hal tentang mobil dan lihai mengendarai mobil.

Maka dari itu, itulah sebabnya seorang penggemar baru-baru ini memintanya untuk membantu memilih nomor plat untuk mobil mereka. Secara menyenangkan, J-Hope tidak ragu untuk membantu penggemarnya itu.

Tidak seperti dugaan penggemar, diketahui bahwa J-Hope tidak memilih 0613 (tanggal debut BTS) atau 0218 (hari ulang tahunnya). Akan tetapi, ia memilih angka yang tidak terduga.

J-Hope BTS Bantu Fans Sarankan Nomor Plat Mobil, Pilihan Angka Punya Makna Mengejutkan

Sumber: Koreaboo


"Oppa! Menurutmu, berapa nomor plat yang baik untuk mobil?" tulis seorang penggemar. J-Hope pun menjawab pertanyaan penggemar dengan menuliskan angka, "6604" atau "Bbo-bbo".

Dalam bahasa Korea, orang menyebut kecupan sebagai "bbo-bbo", sedangkan angka "660" terlihat seperti bbo dan "4" dapat diucapkan sebagai bbo. Saat menggabungkan angka-angka itu, dapat diartikan sebagai kecupan dua kali lipat.

J-Hope BTS Bantu Fans Sarankan Nomor Plat Mobil, Pilihan Angka Punya Makna Mengejutkan

Sumber: Koreaboo

Angka ini terdengar familiar karena sebenarnya ini merupakan nomor papan saat J-Hope dalam video musik "Butter" yang menyebutkan angka 660660, juga mewakili kata bbo-bbo. Di samping membuat penggemarnya terkejut, penjelasan J-Hope semakin masuk akal.

"Ini seperti kecupan. Ya, aku baru saja memikirkannya. Aku mencari kode pager yang memiliki arti yang bagus. Aku mencarinya, tetapi itu yang kutemukan dengan enam digit. Aku rasa itu akan menyenangkan jadi aku memilih 660660," tutur J-Hope.

Sementara itu, penggemar secara otomatis terhibur dengan penjelasan J-Hope yang tidak disangka-sangka. Selain itu, tampaknya nomor plat mobil yang disarankan J-Hope akan menjadi booming karena kepopulerannya sekaligus maknanya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait