Begini Cara Lee Kwang Soo Balas Dendam usai Dapat 'Acungan Jari Tengah' Dari Selebriti Lain
Instagram/kkbyss
Selebriti

Selera humor Lee Kwang Soo memang tidak dapat diragukan lagi mengingat dirinya dikenal sebagai salah satu ikonik di 'Running Man', tetapi bagaimana ia menanggapi jika mendapat 'penghinaan' dari rekannya sendiri?

WowKeren - Selera humor yang dimiliki Lee Kwang Soo secara alami selalu sukses membuat publik terhibur. Ditambah, kepopulerannya yang menjadi salah satu member dari "Running Man" membuat dirinya semakin dikenal karena sikapnya yang lucu.

Banyak orang mengenal Lee Kwang Soo sebagai salah satu pemeran "Running Man" dan kepribadiannya yang lucu di layar. Ada saat-saat ketika seorang selebriti secara tidak sengaja justru mengacungkan jari tengah untuknya.

Hal ini menjadi salah satu bahan pembicaraan antara selebriti seperti Park Na Rae yang menjadi bintang tamu di acara variety show. Di sana, ia menceritakan bagaimana Yoo Jae Seok mengundangnya ke pesta penutupan "Running Man". Park Na Rae saat itu memutuskan untuk ekstra hati-hati di sekitarnya karena sikapnya yang baik, bahkan memberitahu Lee Kwang Soo bahwa dia tidak akan minum alkohol.

Prinsipnya tiba-tiba berubah setelah Yoo Jae Seok meninggalkan pesta dan orang-orang mulai membujuk Park Na Rae untuk menuangkan minuman. Semua minuman akhirnya mendapatkannya dan dia bilang dia terbuang sia-sia.


"Waktu itu aku berpikir, tunggu, aku benar-benar terbuang. Aku pun mencampur minuman lagi, mencicipinya, menuangkan tembakan orang, lalu mencampurnya lagi, mencicipinya, aku berakhir seperti ini," tutur Park Na Rae.

Pasca dari perayaan itu, Park Na Rae mengatakan bahwa dia tidak ingat banyak dan bahwa Lee Kwang Soo menelepon untuk memberitahunya apa yang dia lakukan padanya. Lee Kwang Soo menertawakannya dan dengan bercanda menyuruhnya untuk bersiap-siap. Setelah itu, ia mendengar fakta mengejutkan tentangnya. "Saya mendengar dari Lee Kwang Soo kemudian kalau aku mengacungkan jari tengah padanya," tutur Park Na Rae.

"Aku mengirim sms kepadanya pada hari berikutnya untuk meminta maaf, dia berkata, 'Aku tidak membutuhkan permintaan maafmu. Sampai jumpa di pengadilan," ungkap Park Na Rae kemudian memberikan tentang kejelasannya. Mendengar ini tentunya menunjukkan betapa lucunya hubungan antara Lee Kwang Soo dan Park Na Rae.

Bagaimana tidak, kejadian tidak disengaja itu justru ditanggapi candaan yang semakin meningkat oleh Lee Kwang Soo. Sementara itu, kejadian ini tentunya hanya menjadi bahan hiburan di kalangan selebriti komedian yang saling mendukung.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru