Alasan Denada Rela Pulang ke Indonesia Tinggalkan Ultah Aisha: Udah 2 Tahun Nggak Berpenghasilan
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Denada berbagi cerita mengenai alasan kepulangannya ke Indonesia dan merelakan perayaan ultah sang putri, Aisha. Denada rupanya juga mengalami perpisahan yang sulit dengan Aisha.

WowKeren - Denada akhirnya pulang ke Indonesia setelah 2 tahun berada di Singapura untuk pengobatan sang putri, Aisha. Selain itu, Denada juga tak bisa pulang ke Indonesia karena kondisi pandemi Covid-19. Tapi kini Denada akhirnya tetap pulang ke Indonesia dan meninggalkan Aisha di Singapura.

Padahal, Denada juga harus rela ketinggalan momen ulang tahun sang putri gara-gara kepulangannya ke Indonesia. Lantas, apa yang menyebabkan Denada meninggalkan momen ultah sang putri dan memilih pulang ke Indonesia?

Rupanya faktor ekonomi jadi salah satu penyebabnya. Pasalnya, sudah 2 tahun Denada harus tinggal di Singapura tanpa penghasilan tetap. Bahkan Denada menyebut sudah 2 tahun dirinya tak berpenghasilan.


"Sebenernya rencana aku pulang itu udah dari berbulan-bulan lalu. Jadi emang udah merasa bahwa, 'Aduh, gue mesti pulang nih, gue mesti kerja nih' gitu. Ya karena kan udah 2 tahun nggak berpenghasilan," ungkap Denada pada Feni Rose di acara "Rumpi" yang tayang pada Selasa (21/12).

"Keadaannya memang nggak memungkinkan, nggak cuma buat aku, tapi buat semua orang. Aku bukannya mau sok tersiksa sendiri gitu, tapi akhirnya aku mulai menemukan kepercayaan diri untuk, 'Oke kayaknya ini aku udah bisa pulang, bisa kembali bekerja'," sambunngnya.

Tentu bukan perkara mudah untuk meninggalkan Aisha tanpa pengawasannya secara langsung di negeri orang. Karena itu, Denada pun benar-benar menyerahkan keputusan pada Aisha saat meminta izin untuk pulang ke Indonesia. Denada pun bersyukur sekaligus sedih melihat sang putri begitu pengertian dengan kondisnya dan memberinya izin untuk pulang.

"Dan pada saat itu tentu yang pertama kali aku mintai izin adalah Aisha. Dan aku mulai ngomong sama dia itu pelan-pelan banget, tapi aku bener-bener menyerahkan sama dia. Aku bilang sama dia, 'Kamu boleh ngomong apapun yang kamu rasain'. Karena aku tahu, itu anak punya sesuatu kayak, dia menjaga perasaan aku gitu," pungkas putri Emilia Contessa itu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait