Top Banget, Minho SHINee Sukses Besar Bawakan Lagu Baru 'Heartbreak' di Acara Fan Meeting Perdana
Twitter/shinee
Musik

Belakangan ini, Minho SHINee telah membuat penggemarnya penasaran dengan teaser single terbarunya 'Heartbreak' yang mana dibawakan secara langsung di acara spesialnya.

WowKeren - Secara misterius, Minho SHINee merilis sebuah teaser yang menunjukkan dirinya akan segera meluncurkan single baru. Benar adanya, idola satu ini membawakan lagu barunya di acara fan meeting solo perdananya.

Pada Selasa (21/12), fan meeting solo Minho bertajuk "Best Choi Minho 2021" disiarkan secara langsung di Naver V Live. Siaran langsung ini mengumpulkan kegembiraan dari penggemar global. Di sini, Minho mengungkapkan lagunya "Heartbreak" untuk pertama kalinya sehingga menarik perhatian.

Tidak hanya itu, ia kemudian menampilkan remake Natal dari lagu "I'm Home", "Electric", "Body Rhythm", dan lebih banyak lagi dance medley dari lagu-lagu SHINee. Secara khusus, Max Changmin TVXQ muncul sebagai MC spesial untuk acara fan meeting Minho dan mencerahkan suasana dengan selera humornya yang tinggi dan keterampilan menjadi pembawa acara yang lancar.

Mengingat lagu "Heartbreak" baru saja dirilis, single ini langsung menempati posisi trending di Twitter. Selain itu, penggemar merasa senang dengan penampilan Minho yang memukau.


Top Banget, Minho SHINee Sukses Besar Bawakan Lagu Baru \'Heartbreak\' di Acara Fan Meeting Perdana

Sumber: Twitter

"Lagu 'Heartbreak' sudah masuk di Spotify dan aku sangat menyukainya," tulis komentar penggemar. "Minhoo menyanyikan 'Body Rhythm' semuanya pasti bangga padamu," tulis lainnya. "Aku rinduu Minho dan SHINee, senang melihatnya!!" komentar yang lainnya.

Di akhir acara fanmeeting, Minho mengatakan kepada para penggemarnya bahwa dirinya tidak sabar menantikan konser tersebut. "Aku menunggu hari ini menghitung mundur dengan jari, tetapi sedikit disayangkan betapa cepatnya berlalu. Akan tetapi, hari ini adalah hari yang sangat bahagia. Aku membuat kenangan lain hari ini. Terima kasih telah mengirimiku banyak dukungan. Kalian semua adalah cintaku, selalu," ungkap Minho menjelaskan.

Sementara itu, "Heartbreak" diketahui telah menduduki peringkat #1 di chart iTunes "Top Song" di 14 negara berbeda. Termasuk Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Singapura, Kolombia, Chili, Filipina, Makau, Mongolia, Indonesia, Sri Lanka, Meksiko , Argentina, Peru, dan Lituania. Lagu ini sudah dapat didengarkan di platform streaming.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait