Unggahan J-Hope BTS Mendadak Curi Perhatian Fans Hoshi SEVENTEEN Gara-Gara Foto Harimau
Instagram/bts.bighitofficial
Selebriti

Tidak hanya karena mengunggah foto ornamen harimau saat di masa liburan, J-Hope BTS juga memberikan keterangan di fotonya yang langsung mengundang penggemarnya sekaligus fans SEVENTEEN karena hal tersebut.

WowKeren - Kejadian terbaru di akun Instagram J-Hope BTS (Bangtan Boys) telah membuat penggemarnya sangat bersemangat. Namun kali ini, tidak hanya penggemar J-Hope saja yang merasa bersemangat, melainkan fans dari SEVENTEEN (II) juga ikut memperhatikan idola satu ini.

Pada Senin (27/12), J-Hope terlihat mengunggah beberapa gambar ornamen dekoratif berbentuk kepala harimau yang ia pasang di pintu rumahnya. Harimau itu telah diberi hiasan kepala pohon Natal kecil pada ornamen untuk merayakan liburan.

Tidak lupa J-hope mengambil beberapa selfie cermin lucu dengan itu yang diunggah ke Instagram. Menariknya, ia memberikan keterangan fotonya dengan tulisan "HoRanghae" yang langsung dikenali oleh para penggemar. Terutama mereka yang juga mengikuti SEVENTEEN sebagai ungkapan ikonik Hoshi.

Kata tersebut merupakan persilangan antara kata Korea untuk "harimau" dan "aku mencintaimu". Kata itu telah dikaitkan secara unik dengan si raja dancer dari SEVENTEEN yakni Hoshi. "Horanghae" memanglah kata yang dibuat dan diagendakan oleh Hoshi.


Unggahan J-Hope BTS Mendadak Curi Perhatian Fans Hoshi SEVENTEEN Gara-Gara Foto Harimau

Sumber: Twitter

Fakta bahwa J-Hope menggunakannya dalam keterangannya membuat penggemar merasa lembut tentang persahabatan di antara keduanya. Akan tetapi, ia juga sangat bersemangat tentang ide kolaborasi tari yang potensial. Bagaimanapun, baik Hoshi dan J-Hope dikenal sebagai beberapa dancer terbaik di K-Pop.

Apabila adanya kolaborasi antara keduanya pasti akan menjadi sebuah pertunjukan ikonik untuk disaksikan. Yang menarik adalah bahwa para penggemar semakin melek untuk melihat bahwa Hoshi sendiri sebenarnya menyukai unggahan J-Hope walau keduanya tidak saling follow. Akibat interaksi manis tersebut menimbulkan lebih banyak kegembiraan tentang kemungkinan dua dancer kelas dunia ini berbagi panggung suatu hari nanti.

Sementara itu, meskipun tidak ada berita tentang kolaborasi seperti itu yang telah dibagikan secara resmi, itu akan terus menjadi sesuatu yang dinanti-nantikan oleh penggemar kedua grup suatu hari nanti. Hal ini tentunya dipicu karena persahabatan yang dibagikan antara J-Hope dan Hoshi hanya dapat membuat panggung yang lebih baik sebagai tambahan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru