Joy Red Velvet Dipuji Habis-Habisan karena Bikin Dress Murah Kelihatan Mewah
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Joy terlihat sangat seksi dalam foto-fotonya saat mengenakan mini dress hot pink di SBS Gayo Daejun 2021 dan banyak yang ingin tahu di mana dia membeli dress indah itu.

WowKeren - Joy Red Velvet mengenakan gaun hot pink untuk SBS Gayo Daejun 2021 baru-baru ini yang membuatnya terlihat cantik dan seksi. Joy bahkan memposting foto pakaiannya di Instagram, tapi siapa sangka galau dress cantik tersebut sebenarnya bukanlah keluaran desainer ternama.

Joy terlihat sangat seksi dalam foto-fotonya saat mengenakan mini dress hot pink di SBS Gayo Daejun 2021 dan banyak yang ingin tahu di mana dia membeli dress indah itu. Fans terkejut mengetahui bahwa itu pakaian keluaran ZARA alih-alih brand desainer.

Mini dress warna hot pink yang dikenakan Joy ini berharga kurang dari $30 USD (sekitar Rp 426 ribu). Berkat diskon 35%, harga dress itu turun dari $49 USD (sekitar Rp 696 ribu) menjadi $29,99 USD (sekitar Rp 426 ribu) yang terjangkau.

Tampaknya Joy mengubahnya agar lebih pas dengan tubuhnya dan membuatnya sedikit lebih pendek. Dengan demikian, akan jauh lebih nyaman untuk gerakan tarian yang harus ditampilkan idol tersebut di atas panggung.


Joy memasangkannya dengan anting-anting permata dekaden dan kalung. Berlian imitasi perak cocok dengan tali gaun itu dengan sempurna sementara lipstik merah muda dan eyeshadow merah muda pucatnya selaras dengan satin fuschia.

Ini benar-benar menunjukkan bahwa Joy tidak membutuhkan gaun bernilai ribuan dolar untuk bersinar! Kecantikan penyanyi kelahiran 1996 tersebut berada di puncaknya. Penampilannya tak pelak menuai pujian dari para netizen.

Joy Red Velvet Dipuji Habis-Habisan karena Bikin Dress Murah Kelihatan Mewah

Source: Allkpop

"Karena Joy yang memakainya, terlihat seperti barang mewah, sangat cantik," komentar netizen. "Kalau itu $49,90 itu sedikit di atas 50.000 won kan? Wajah, tubuh, atmosfer, dan ekspresi melakukan segalanya..." kata netizen lainnya. "Itu benar-benar terlihat seperti gaun brand mewah..." ujar yang lain.

"Joy benar-benar gadis remaja yang seksi..." puji netizen. "Seperti yang diharapkan dari Joy di akhir tahun..." komentar yang lain. "Joy cantik, apa pun yang dia kenakan akan terlihat seperti gaun mewah..." imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait