Lee Kwang Soo Ingin Lamar Pacar dengan Cara Ini, Kode untuk Lee Sun Bin?
Selebriti

Lee Kwang Soo berpura-pura sedang melamar Han Ji Min di sebuah restoran hotel dengan menyanyikan lagu romantis untuknya dan berlutut untuk melamarnya, membuat semua orang bersorak keras.

WowKeren - Pada tanggal 27 Desember, konferensi pers langsung untuk film mendatang "Happy New Year" yang dibintangi Lee Kwang Soo berlangsung secara online. Dalam kesempatan ini, aktor tersebut berbagi cara yang dia pilih untuk meminta sang kekasih untuk menikah dengannya.

Selama konferensi pers, aktris Han Ji Min ditanya, "Jika Anda harus memilih preferensi Anda, mana yang akan Anda pilih: pacar Anda melamar Anda di depan umum di sebuah restoran hotel atau melamar Anda melalui panggilan video?"

Han Ji Min mengerutkan kening dan menjawab, "Ummm... Keduanya bukan kesukaanku." Aktor Lee Dong-Wook menambahkan, "Sama untukku. Aku tidak suka keduanya. Kwang Soo, bagaimana kalau kamu berakting di adegan itu dengan Ji Min sebagai pacarnya?" Han Ji Min menjawab, "Apa? Dia akan melamarku? Serius?"

Kemudian, Lee Kwang Soo dengan main-main mengungkapkan kemarahannya, "Hei, tanggapan macam apa itu?" Han Ji Min tertawa dan berkomentar, "Aku pikir aku lebih suka panggilan video, tapi jika Kwang Soo akan melamarku, aku akan memilih versi restoran hotel."


Kemudian, Lee Kwang Soo berpura-pura sedang melamar Han Ji Min di sebuah restoran hotel dengan menyanyikan lagu romantis untuknya dan berlutut untuk melamarnya, membuat semua orang bersorak keras.

Setelah itu, pembawa acara Park Kyung-rim bertanya kepada Lee Kwang Soo, "Yang mana sebenarnya pilihanmu?" Lee Kwang Soo berpikir sejenak, lalu menjawab, "Kurasa aku lebih suka melamarnya melalui panggilan video."

Sementara pada bulan Desember 2018, Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin mengkonfirmasi hubungan 5 bulan mereka. Inikah cara yang akan digunakan aktor tersebut untuk melamar Lee Sun Bin nanti?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru